home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Teman-teman Kuliahnya, T.O.P Big Bang Buat Heboh Dankook University

Jumat, 28 Maret 2014 19:14 by ningcil | 8000 hits
Kunjungi Teman-teman Kuliahnya, T.O.P Big Bang Buat Heboh Dankook University
Officiel Hommes

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kesibukan dari jadwal yang padat, T.O.P Big Bang masih menyempatkan diri untuk menengok kampusnya, Dankook University. Kehadiran T.O.P tersebut pun lantas membuat seisi universitas heboh!

Kedatangan sang rapper penuh kharisma tersebut di universitas tempat dirinya pernah menuntut ilmu tersebut dirilis di blog resmi milik Dankook University pada Rabu (26/03).

Dalam blog resmi Dankook University tersebut, terlihat beberapa foto T.O.P yang sedang menghabiskan waktu bersama teman-teman kuliahnya dengan berfoto, ngobrol, dan makan malam secara sederhana bersama-sama.

Dalam postingan tersebut tertulis, “Dankook University Jukjeon adalah kampus yang melalui setiap harinya dengan pengalaman menyenangkan. Angkatan 2008, Dankook University Choi Seung Hyun atau T.O.P Big Bang kunjungi sekolah kami.”

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Dilansir Mwave, T.O.P diketahui mampir ke kampusnya pada Selasa (25/03) ketika mahasiswa lainnya tengah melakukan ujian kelulusan. Penyanyi yang juga merupakan aktor ini juga menghampiri para mahasiswa public relations yang sedang makan malam.

Melepaskan statusnya sebagai bintang Hallyu papan atas, pelantun ‘Doom Dada’ ini dengan ramahnya berbaur diantara mahasiswa lain yang sedang makan malam bersama di kantin kampus. Tak sungkan-sungkan, T.O.P pun ikut ngobrol layaknya mahasiswa biasa lainnya.

Tak hanya itu, T.O.P juga menunjukkan perhatian pada  teman-teman dikampusnya tersebut dengan mentraktir makan malam mereka semua.

(ncl/image: MWave)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)