home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anne Hathaway Resmi Menikah Dengan Adam Shulman

Senin, 01 Oktober 2012 14:30 by e-one | 5578 hits
Anne Hathaway Resmi Menikah Dengan Adam Shulman
http://omg.yahoo.com

Aktris berparas cantik, Anne Hathaway, akhirnya melepas masa lajangnya. Pemeran Catwoman dalam film Batman: The Dark Knight Rises,  itu dipinang tunangannya, aktor sekaligus perancang perhiasan Adam Shulman di Big Sur, California, Amerika Serikat, Sabtu (29/9/2012) malam. Demikian People mengabarkan.

Jamuan makan malam, Jumat (28/9/2012) di Ventana Inn & Spa yang dihadiri lebih dari 100 tamu mengawali rangkaian acara sakral tersebut. Nuansa alam menjadi tema utama dekorasi resepsi pernikahan. Pemandangan alam Big Sur yang sungguh indah kian mempercantik dekorasi tersebut.

Dalam sebuah foto yang dirilis People, wanita berusia 29 tahun itu tampak memukau dalam balutan gaun pengantin putih dengan hiasan di kepala rancangan Valentino.

Anne dan Adam telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2007 dan bertunangan pada November 2011 silam. Dalam sebuah wawancara, Anne tampak sedang dimabuk cinta. "Saya sangat mencintai Adam. Hanya Adam yang bisa mengalihkan perhatianku".

Sebelumnya, Anne mengumumkan rencana pernikahannya pada awal 2013. "Kami akan menikah, mungkin tahun depan. Tidak tahun ini, karena aku masih sibuk dengan syuting dua film yang akan segera keluar," ujarnya kala itu.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)