home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata SM Entertainment Soal Tuduhan Pembelian Mansion Ilegal yang Dilakukan Lee Soo Man

Sabtu, 29 Maret 2014 12:12 by citra09 | 4781 hits
Ini Kata SM Entertainment Soal Tuduhan Pembelian Mansion Ilegal yang Dilakukan Lee Soo Man
veooz.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah salah satu program berita KBS, ‘KBS News’ merilis berita yang menuturkan bahwa bos SM Entertainment, Lee Soo Man telah melakukan pembelian mansion atau rumah tinggal mewah secara ilegal di Los Angeles dari pendapatan para artisnya, pihak SM pun dengan cepat merilis pernyataan resmi terkait berita tersebut.

Dalam pernyataan resminya yang berjudul ‘SM Entertainment’s official statement on KBS News Report’, pihak SM Entertainment membantah hal tersebut dan menuturkan bahwa Lee Soo Man membeli real estate tersebut dengan prosedur yang legal.

“Ketika Lee Soo Man membeli real estate di Malibu bersama POLEX Development, ia mengikuti langkah legal untuk mendaftarkan pembeliannya tersebut di luar negeri. Saat melakukan akuisisi, ia melaporkan pembeliannya tersebut kepada otoritas pajak dan valuta asing dan mentransfer dananya dengan langkah legal,” tulis pihak SM Entertainment, dilansir Enewsworld.

Pihaknya pun kembali menegaskan dengan menuturkan, “Oleh karena itu, laporan berita yang mengklaim bahwa ia telah mentransfer kekayaannya secara ilegal ke luar negeri tidaklah benar. POLEX Development, yang membeli real estate di Malibu bukanlah perusahaan pribadi Lee Soo Man dan itu bukanlah dokumen perusahaan yang dibuat Lee Soo Man.”

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

“Sejak SM Entertainment membangun SM USA di tahun 2008, aktivitas artis SM di luar negeri menjadi lebih aktif dengan beberapa agensi, seperti CAA dan William Morris, label rekaman seperti Universal Music dan Interscope, MTV, selebriti luar negeri, dan sutradara yang akhirnya menuju pada keputusan untuk membeli real estate lewat badan hukum yang dimiliki sepenuhnya oleh SM Entertainment USA Inc.,” lanjut SM dalam pernyataannya tersebut.

Di akhir pernyataannya, SM menyimpulkan, “Tidak benar bahwa pihak agensi mengalihkan keuntungan dari penampilan artisnya di luar negeri. Kami kini tengah dalam proses investigasi pajak. Kami akan mengikuti proses ini hingga akhir dan menjelaskan situasi ini demi menyelesaikan kecurigaan yang muncul.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)