SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata SM Entertainment Soal Tuduhan Pembelian Mansion Ilegal yang Dilakukan Lee Soo Man

Sabtu, 29 Maret 2014 12:12 by citra09 | 4727 hits
Ini Kata SM Entertainment Soal Tuduhan Pembelian Mansion Ilegal yang Dilakukan Lee Soo Man
veooz.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah salah satu program berita KBS, ‘KBS News’ merilis berita yang menuturkan bahwa bos SM Entertainment, Lee Soo Man telah melakukan pembelian mansion atau rumah tinggal mewah secara ilegal di Los Angeles dari pendapatan para artisnya, pihak SM pun dengan cepat merilis pernyataan resmi terkait berita tersebut.

Dalam pernyataan resminya yang berjudul ‘SM Entertainment’s official statement on KBS News Report’, pihak SM Entertainment membantah hal tersebut dan menuturkan bahwa Lee Soo Man membeli real estate tersebut dengan prosedur yang legal.

“Ketika Lee Soo Man membeli real estate di Malibu bersama POLEX Development, ia mengikuti langkah legal untuk mendaftarkan pembeliannya tersebut di luar negeri. Saat melakukan akuisisi, ia melaporkan pembeliannya tersebut kepada otoritas pajak dan valuta asing dan mentransfer dananya dengan langkah legal,” tulis pihak SM Entertainment, dilansir Enewsworld.

Pihaknya pun kembali menegaskan dengan menuturkan, “Oleh karena itu, laporan berita yang mengklaim bahwa ia telah mentransfer kekayaannya secara ilegal ke luar negeri tidaklah benar. POLEX Development, yang membeli real estate di Malibu bukanlah perusahaan pribadi Lee Soo Man dan itu bukanlah dokumen perusahaan yang dibuat Lee Soo Man.”

Baca juga: Unggah Foto Rayakan Ultah Debut SHINee ke-10 Bareng Lee Soo Man, Key Justru Bikin Fans Sedih!

“Sejak SM Entertainment membangun SM USA di tahun 2008, aktivitas artis SM di luar negeri menjadi lebih aktif dengan beberapa agensi, seperti CAA dan William Morris, label rekaman seperti Universal Music dan Interscope, MTV, selebriti luar negeri, dan sutradara yang akhirnya menuju pada keputusan untuk membeli real estate lewat badan hukum yang dimiliki sepenuhnya oleh SM Entertainment USA Inc.,” lanjut SM dalam pernyataannya tersebut.

Di akhir pernyataannya, SM menyimpulkan, “Tidak benar bahwa pihak agensi mengalihkan keuntungan dari penampilan artisnya di luar negeri. Kami kini tengah dalam proses investigasi pajak. Kami akan mengikuti proses ini hingga akhir dan menjelaskan situasi ini demi menyelesaikan kecurigaan yang muncul.”

(ctr)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)