SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata SM Entertainment Soal Tuduhan Pembelian Mansion Ilegal yang Dilakukan Lee Soo Man

Sabtu, 29 Maret 2014 12:12 by citra09 | 4717 hits
Ini Kata SM Entertainment Soal Tuduhan Pembelian Mansion Ilegal yang Dilakukan Lee Soo Man
veooz.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah salah satu program berita KBS, ‘KBS News’ merilis berita yang menuturkan bahwa bos SM Entertainment, Lee Soo Man telah melakukan pembelian mansion atau rumah tinggal mewah secara ilegal di Los Angeles dari pendapatan para artisnya, pihak SM pun dengan cepat merilis pernyataan resmi terkait berita tersebut.

Dalam pernyataan resminya yang berjudul ‘SM Entertainment’s official statement on KBS News Report’, pihak SM Entertainment membantah hal tersebut dan menuturkan bahwa Lee Soo Man membeli real estate tersebut dengan prosedur yang legal.

“Ketika Lee Soo Man membeli real estate di Malibu bersama POLEX Development, ia mengikuti langkah legal untuk mendaftarkan pembeliannya tersebut di luar negeri. Saat melakukan akuisisi, ia melaporkan pembeliannya tersebut kepada otoritas pajak dan valuta asing dan mentransfer dananya dengan langkah legal,” tulis pihak SM Entertainment, dilansir Enewsworld.

Pihaknya pun kembali menegaskan dengan menuturkan, “Oleh karena itu, laporan berita yang mengklaim bahwa ia telah mentransfer kekayaannya secara ilegal ke luar negeri tidaklah benar. POLEX Development, yang membeli real estate di Malibu bukanlah perusahaan pribadi Lee Soo Man dan itu bukanlah dokumen perusahaan yang dibuat Lee Soo Man.”

Baca juga: SM Entertainment Siap Rilis Kembaran Artisnya dalam Bentuk Robot?

“Sejak SM Entertainment membangun SM USA di tahun 2008, aktivitas artis SM di luar negeri menjadi lebih aktif dengan beberapa agensi, seperti CAA dan William Morris, label rekaman seperti Universal Music dan Interscope, MTV, selebriti luar negeri, dan sutradara yang akhirnya menuju pada keputusan untuk membeli real estate lewat badan hukum yang dimiliki sepenuhnya oleh SM Entertainment USA Inc.,” lanjut SM dalam pernyataannya tersebut.

Di akhir pernyataannya, SM menyimpulkan, “Tidak benar bahwa pihak agensi mengalihkan keuntungan dari penampilan artisnya di luar negeri. Kami kini tengah dalam proses investigasi pajak. Kami akan mengikuti proses ini hingga akhir dan menjelaskan situasi ini demi menyelesaikan kecurigaan yang muncul.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)