SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Morrison dan Robin Thicke Tutup JSF dengan Sempurna

Senin, 01 Oktober 2012 10:00 by ningcil | 6851 hits
James Morrison dan Robin Thicke Tutup JSF dengan Sempurna
dreamersradio.com

Festival musik urban tahunan, LA Lights Java Soulnation Festival yang telah diselenggarakan untuk ke-5 kalinya berakhir dengan sukses dan meriah. Acara yang dimulai tiga hari berturut-turut ini ditutup oleh dua artis dalam special show yang disajikan oleh LA Lights Java Soulnation, yaitu James Morrison dan Robin Thicke.

James Morrison, “Terimakasih, Jakarta”

Special show yang diadakan di LA Lights Main Stage ini mulai dipadati penggemar James Morrison sejak pukul 19:30 WIB. Pukul 19:55 sang MC membuka acara dan mengajak pengunjung Istora Senayan Jakarta untuk berdiri dan menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’. Jam menunjukkan pukul 8 pas dan James muncul dengan pakaian kasual berupa celana jeans, t-shirt, dan jaket hitam. Penonton yang sudah tak sabar menantikan penampilannya langsung bersorak saat James memulai konser dengn ‘Beautiful Life’.

Memasuki lagu kedua, penyanyi bersuara serak namun merdu ini membuka jaket nya dan mengambil gitae sambil menyanyikan lagu ‘This Boy’ sambil memainkan gitarnya dengan lihai dan berkata “Terimakasih” saat penonton terlihat sangat antusias melihat penampilannya. Selanjutnya, penyanyi asal Inggris ini menyanyikan ‘In My Dreams’,  ‘I Won’t Let You Go’, dan ‘Person I Should Have Been’ sambil bercerita tentang arti dari lagu-lagunya tersebut kepada para penonton.

Menyusul, lagu andalan James Morrison yang berjudul ‘Broken String’ dibawakan dengan akustik beserta iringan piano yang menonjolkan suara merdunya dan membuat penonton menyanyi bersama saat bagian “You can’t play our broken string, you can’t feel anything. That you heart don’t want to feel, i can’t tell you something that ain’t real..” Seru!

Konser yang sederhana namun memukau tersebut diberikan oleh pria 28 tahun ini dengan menyanyi delapan lagu lainnya seperti ‘You Gave Me Something’, ‘Precious Love’ dan ditutup oleh ‘Wonderful Life’. Luar biasa!

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Robin Thicke, “Aku melihat banyak wanita cantik di barisan penonton”

Special show kedua di hari terakhir LA Lights Java Soulnation akhirnya tiba. Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Robin Thicke mendapat kehormatan untuk menutup event musik urban tersebut. Masih di tempat yang sama seperti James Morrison, yaitu LA Lights Main Stage, Robin Thicke akhirnya tampil didepan para penggemarnya yang sudah memenuhi venue sejak pukul 10 malam.

Dengan setelan jas berwarna gelap dan kacamata hitam, Robin Thicke muncul diatas panggung dengan full band dan disambut dengan teriakan histeris dari para penggemarnya yang rata-rata wanita. Robin membuka penampilannya malam itu dengan membawakan ‘Magic’. Pada lagu selanjutnya, ‘Wanna Love You Girl’ Robin membuka jas nya dan menyanyi dengan diselingi tarian.

Lagu selanjutnya, ‘Pretty Little Heart’, Robin Thicke menyanyi sambil memainkan piano, dilanjutkan dengan ‘I Need Love’, ‘Believe’, ‘dan ‘Dream World’. Disela-sela lagunya, penyanyi berwajah tampan ini berkata “Kulihat disini banyak wanita-wanita cantik..” saat banyak penggemar wanita berteriak histeris tiap kali penyanyi 35 tahun tersebut melakukan aksi-aksi panggungnya.

Robin Thicke menutup malam LA Lights Java Soulnation Festival yang indah dengan menampilkan lagu-lagu andalannya seperti 'Sweetest Love', 'Lost Without You', 'Rock With You', dan 'Let’s Stay Together'. Sebuah penampilan yang fantastis dari Robin Thicke!

Sampai jumpa di LA Lights Java Soulnation tahun depan, Dreamers ^^

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)