home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Bos YG Entertainment Tentang Comeback Psy dan Big Bang

Minggu, 30 Maret 2014 14:00 by citra09 | 2872 hits
Ini Kata Bos YG Entertainment Tentang Comeback Psy dan Big Bang
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 benar-benar akan menjadi tahun yang sibuk bagi YG Entertainment, setelah beberapa waktu lalu sang CEO, Yang Hyun Suk mengumumkan rencana besar mengenai debut dan comeback para artisnya ke panggung musik.

Baru- baru ini, Yang Hyun Suk pun kembali memberikan bocoran mengenai comeback sang rapper fenomenal, Psy yang sebelumnya dirumorkan akan dilaksanakan pada bulan April. Dalam interviewnya bersama KBS, ‘papa YG’ membeberkan kerja keras yang dilakukannya bersama Psy untuk hasil terbaik.

“Kami sangat bekerja keras di 8 bulan terakhir ini dan title tracknya telah selesai hari ini pukul 5 pagi. Aku datang pukul 7 pagi dan hal yang belum terselesaikan selama 8 bulan akhirnya terselesaikan pagi ini. Selama 8 bulan, aku dan Psy di studio dan melakukan brainstorming bersama. Lagu yang kami inginkan pun akhirnya selesai,” tuturnya, dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “Kami sangat senang dan makan jjajangmyun pukul 5 pagi. Karena lagunya akhirnya selesai, dan syuting video musiknya juga telah selesai, kau akan bisa mendengarkannya dalam waktu dekat ini.”

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Terkait comeback Big Bang, Yang Hyun Suk menuturkan, “Aku berpikir bahwa Big Bang akan comeback musim panas ini. Aku bukan tipe orang yang mudah memiliki waktu-waktu sulit. Tapi ini agak sulit,” yang menandakan bahwa sepertinya Yang Hyun Suk masih harus kembali sibuk dengan persiapan comeback Big Bang.

Wah, semoga comeback Psy dan Big Bang bisa tepat waktu ya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)