home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Ingin Segera Menikah dengan Wanita Non-Selebriti

Minggu, 30 Maret 2014 11:09 by ningcil | 4112 hits
Heechul Super Junior Ingin Segera Menikah dengan Wanita Non-Selebriti
sup3rjunior.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini, berbagai pemberitaan banyak dihiasi dengan kabar para selebriti yang mengungkapkan hubungan asmara mereka, maupun kabar pernikahan. Parade percintaan yang dilakukan oleh rekan sesama selebritinya tersebut pun ternyata membuat iri Heechul Super Junior.

Heechul yang menjadi salah satu panelis dalam acara televisi JBTC ‘Ssuljeon’ pun menyinggung mengenai masalah seputar pernikahan. Member Super Junior satu ini pun mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah.

“Sebenarnya aku ingin menikah muda. Aku telah melalui masa kehidupanku yang hanya main-main saja namun sekarang aku tak ingin melakukan hal lain selain menikahi seorang wanita. Aku berharap aku bisa menikah cepat,” ujar Heechul.

Saking ingin cepat-cepatnya menikah, pria 30 tahun bahkan pernah mengaku jika ditawari kencan buta dengan sorang jaksa wanita karena ia ingin menikah dengan wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Walau aku tinggal di dorm, aku hampir selalu sendirian karena aku punya jadwal yang berbeda dari member lainnya. Aku setuju dengan anggapan para lajang mengenai pentingnya sebuah hubungan asmara, karena aku juga selalu melihat ponselku setiap saat dirumah,” ujar Heechul.

Ia pun mengungkapkan kesendiriannya dengan mengatakan bahwa tak ada orang yang memberinya minum setelah bangun dari mabuk atau sering tak punya teman untuk tertawa bersama saat menonton veriety show di rumah.

Wah, kesempatan terbuka luas untuk para wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti untuk menjadi calon istri Heechul nih!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)