home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keceplosan, Kwanghee ZE:A Ngaku Nonton Film Dewasa Hampir Setiap Hari!

Minggu, 30 Maret 2014 14:05 by ningcil | 4981 hits
Keceplosan, Kwanghee ZE:A Ngaku Nonton Film Dewasa Hampir Setiap Hari!
dramarecap.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Kwanghee ZE:A namanya jika tak berbicara polos dan blak-blakkan. Seperti pernyataan mengejutkan yang ia lontarkan saat menjadi tamu dalam acara JBTC ‘The Man Who Satisfies 99 Women’.

Menjadi tamu selebriti pertama dalam acara tersebut, Kwanghee pun hadir bersama para 99 wanita yang telah bercerai dan membicarakan mengenai bagaimana para pria memperlakukan istri-istri mereka.

Duduk bersama para wanita yang menceritakan masalah yang tak ia begitu mengerti seperti pernikahan, cowok yang mengaku pernah melakukan operasi plastik pada wajahnya ini terlihat gugup dan sedikit bosan.

Baca juga: Sudah Vaksin 3 Kali, Kwanghee Positif COVID-19

Namun kebosanan Kwanghee tersebut hilang saat ada seorang wanita mengaku jika sang suami tak pernah menonton film dewasa sekalipun. Mendengar hal tersebut, Kwanghee pun tak percaya dan keceplosan berbicara.

“Ah itu bohong! Bahkan aku menonton film dewasa setiap dua  hari sekali!,” pungkas Kwanghee dan membuat para hadirin acara tersebut kaget dan tertawa. Ups, ketahuan!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)