SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditawari Banyak Agensi Artis Besar, Apa Pilihan Yoo Jae Suk?

Senin, 31 Maret 2014 09:23 by ningcil | 5182 hits
Ditawari Banyak Agensi Artis Besar, Apa Pilihan Yoo Jae Suk?
asianwiki.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang presenter nomor satu di Korea dengan membawakan beberapa program acara televisi dengan rating tinggi seperti ‘Running Man’, ‘Infinity Challenge’, dan lainnya membuat nama Yoo Jae Suk jadi incaran banyak orang.

Belakangan ini, beberapa rumor mengenai Yoo Jae Suk yang ditawari untuk bergabung di beberapa agensi artis besar banyak bermunculan. Nama besar seperti YG Entertainment, SM C&C, dan Starship Entertainment merupakan nama besar yang kabarnya telah ‘melamar’ MC kondang satu ini untuk segera bergabung.

Namun semua rumor tawaran tersebut ditolak oleh pria yang akrab dengan kacamata tebalnya ini. Hal itu dikatakan sendiri oleh Yoo Jae Suk saat syuting ‘Infinity Challenge’ pada Sabtu (29/03).

Saat itu salah satu member ‘Infinity Challenge’ Jung Jun Ha menyinggung mengenai berbagai tawaran dari agensi artis yang datang untuk rekannya tersebut. “Apakah kau memberikan mereka resume-mu atau lainnya?”, tanya Jung Jun Ha pada Yoo Jae Suk.

Mendengar hal tersebut, HaHa menambahkan, “Aku juga punya label. Label kami akan merekrutmu. Kami akan memperlakukanmu dengan baik.” Gil yang juga punya Lessang Company juga berusaha membujuk Yoo Jae Suk untuk masuk ke agensinya seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Yoo Jae Suk yang peranh disebut sebagai MC dengan bayaran termahal di Korea ini membuat MC kondang lainnya Jung Hyung Don melontarkan bercandaannya dengan mengatakan, “Sebelum kau bergabung, beritahu aku dulu, jadi aku bisa membeli sahamnya.”

Namun sama seperti keputusannya yang sebelumnya, Yoo Jae Suk pun menolak semua tawaran menggiurkan tersebut dan memilih untuk jalan sendiri tanpa agensi.

“Aku telah memutuskan. Sementara ini aku akan terus jalan sendiri,” akhirnya Yoo Jae Suk angkat bicara. Good luck, Yoo Jae Suk-ssi!

(ncl)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)