home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry SuJu-M dan Pianis Shin Ji Ho Tunjukkan Kolaborasi Keren di Starking!

Senin, 31 Maret 2014 16:30 by pearl | 3131 hits
Henry SuJu-M dan Pianis Shin Ji Ho Tunjukkan Kolaborasi Keren di Starking!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sering melihat tingkah konyol Henry di variety show lainnya membuat banyak orang hamper lupa dengan talenta bermain musik yang dimiliki member asal Kanada Super Junior-M ini.

Menguasai biola dan piano, Henry akhirnya dapat kembali tunjukkan sisi berkarisma saat melakukan battle atau berkolaborasi dengan pianis flower boy Shin Ji Ho dalam Starking. Shin Ji Ho yang juga sudah memulai karirnya sebagai aktor dalam Secret Love Affair ini yang sering dibandingkan ketampanannya dengan Nichkhun 2PM ini kembali hadir dalam episode Starking yang tayang pada 29 Maret 2014.

Dengan lagu 'Fantasie Imprompt' dari Chopin Henry memulai duet ini. Tak mau kalah Shin Ji Ho pun membawakan lagu soundtrack dari musikal 'Phantom of the Opera'. Seperti dilansir dari Soompi, soundtrack film populer Secret yaitu 'Chopin Waltz' pun mereka mainkan dengan apik.

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Kedua pianis muda ini sama-sama murid dari universitas musik top Amerika Berklee College of Music. Tak hanya mempunyai wajah menawan namun talenta Henry dan Shin Ji Ho pianis ini bisa membuat orang tercengang saking kerennya. 

"Henry, kamu harus tanggung jawab karena aku jatuh cinta denganmu!" "Henry memang suka bertingkah seperti orang bodoh namun dia benar-benar jenius! jago bermain musik, memasak, menari, menyanyi hahaha apa ini...dia saudaranya Do Min Joon?" seperti itu lah komentar-komentar para netizen yang terpukau permainannya. Sudah melihat penampilannya Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)