SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gangnam Style Tempati Peringkat Pertama di Inggris

Senin, 01 Oktober 2012 17:00 by e-one | 5778 hits
Gangnam Style Tempati Peringkat Pertama di Inggris
style.mtv.com

Penyanyi yang sedang tenar namanya, Psy, sukses menjadi bintang pop Korea Selatan pertama yang menempati posisi teratas tangga lagu di Inggris melalui lagunya, Gangnam Style.

Lagu ini menjadi sangat fenomenal di seluruh dunia dan video tarian Psy yang diunggah ke situs YouTube juga menjadi video yang paling banyak disuka.

Dua pekan lalu Gangnam Style sempat berada di posisi 37 dan ahad pekan lalu melonjak ke posisi tiga. Di pekan terakhir September Gangnam Style tak terhadang lajunya dan berhasil menggeser Hall of Fame, lagu yang dibawakan The Script.

The Script, grup band asal Irlandia, sekarang harus puas berada di posisi dua, diikuti oleh penyanyi rap AS, Flo Rida di tempat ketiga dengan single I Cry.

Popularitas yang mendunia dari Psy 'Gangnam Style' mendorong penjualan lagu tersebut sukses meroket sebanyak 73% di Inggris.

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini isu keretakan rumah tangga Tommy Kurniawan dan sang istri, Tania Nadira semakin memanas. Bahkan masyarakat sempat terkejut dengan perubahan Tania yang melepas hijab akhir akhir ini....
  • HOT !
    Sebelum terkenal sebagai member ‘Running Man’, Kang Gary memang terlebih dulu dikenal sebagai member dari grup rapper duo, Leessang bersama satu rekannya Gil yang juga sering muncul di berbagai program variety show....
  • HOT !
    Selang tujuh bulan setelah perilisan mini album ‘NU.CLEAR’, kini girl group CLC meluncurkan mini album baru bertajuk ‘CRYSTLE’. Penambahan dua member baru, CLC comeback dengan konsep berbeda dibarengi lagu andalan berjudul ‘Hobgoblin’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)