home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Musisi Senior Ini Larang One Direction untuk Bubar!

Selasa, 01 April 2014 16:18 by syaifan | 1539 hits
Wah, Musisi Senior Ini Larang One Direction untuk Bubar!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa rumor yang menyebutkan bahwa One Direction akan bubar sempat membuat penggemar mereka terkejut dan khawatir. Pasalnya, rumor tersebut memang mendekati kenyataan ketika sejumlah media memberitakan soal adanya sesuatu yang tidak harmonis di antara member One Direction.

Namun, hal itu segera dibantah oleh Harry Styles yang saat itu mengatakan bahwa mereka baik-baik saja dan tidak akan bubar. Justru, mereka kini tengah mempersiapkan diri untuk memulai tur dunia mereka pada pertengahan April mendatang.

Nggak cuma penggemar, Gary Barlow, penyanyi yang juga member boyband senior Inggris, Take That mengatakan bahwa ia sangat kecewa jika One Direction akan bubar suatu saat nanti. Dan untuk itu, ia pun menegaskan bahwa melarang One Direction untuk bubar.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Banyak grup-grup senior yang akhirnya membubarkan diri ketika mereka sudah tua nanti. Tapi aku akan sangat kecewa jika One Direction bubar. Mereka akan sangat dikenang jika mereka sudah tua nanti,” ungkap Barlow.

“Nanti akan bermunculan banyak boyband baru. Tapi tidak seperti One Direction, mereka tidak boleh bubar, mereka harus peduli satu sama lain dan menjaga kualitas persahabatannya,” lanjut Barlow.

Waah.. Nasehat bagus untuk One Direction tuh, Dreamers! Semoga saja mereka tetap kompak sampai tua nanti, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)