SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Musisi Senior Ini Larang One Direction untuk Bubar!

Selasa, 01 April 2014 16:18 by syaifan | 1476 hits
Wah, Musisi Senior Ini Larang One Direction untuk Bubar!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa rumor yang menyebutkan bahwa One Direction akan bubar sempat membuat penggemar mereka terkejut dan khawatir. Pasalnya, rumor tersebut memang mendekati kenyataan ketika sejumlah media memberitakan soal adanya sesuatu yang tidak harmonis di antara member One Direction.

Namun, hal itu segera dibantah oleh Harry Styles yang saat itu mengatakan bahwa mereka baik-baik saja dan tidak akan bubar. Justru, mereka kini tengah mempersiapkan diri untuk memulai tur dunia mereka pada pertengahan April mendatang.

Nggak cuma penggemar, Gary Barlow, penyanyi yang juga member boyband senior Inggris, Take That mengatakan bahwa ia sangat kecewa jika One Direction akan bubar suatu saat nanti. Dan untuk itu, ia pun menegaskan bahwa melarang One Direction untuk bubar.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Banyak grup-grup senior yang akhirnya membubarkan diri ketika mereka sudah tua nanti. Tapi aku akan sangat kecewa jika One Direction bubar. Mereka akan sangat dikenang jika mereka sudah tua nanti,” ungkap Barlow.

“Nanti akan bermunculan banyak boyband baru. Tapi tidak seperti One Direction, mereka tidak boleh bubar, mereka harus peduli satu sama lain dan menjaga kualitas persahabatannya,” lanjut Barlow.

Waah.. Nasehat bagus untuk One Direction tuh, Dreamers! Semoga saja mereka tetap kompak sampai tua nanti, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain drama baru MBC ‘She’s Not a Robot?!’ sepertinya benar benar menikmati waktu di lokasi syuting. Hal tersebut terlihat dalam foto foto behind the scene atau di balik layar yang dirilis MBC baru baru ini....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....
  • HOT !
    Perjalanan karir seorang artis memang tidak lepas dari dukungan manajemen atau agensi yang menaungi, tapi ada kalanya ketika ia harus memilih meninggalkan 'rumah' lama untuk mencari pengalaman baru. Seperti yang dilakukan oleh Goo Hye Sun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)