SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Musisi Senior Ini Larang One Direction untuk Bubar!

Selasa, 01 April 2014 16:18 by syaifan | 1482 hits
Wah, Musisi Senior Ini Larang One Direction untuk Bubar!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa rumor yang menyebutkan bahwa One Direction akan bubar sempat membuat penggemar mereka terkejut dan khawatir. Pasalnya, rumor tersebut memang mendekati kenyataan ketika sejumlah media memberitakan soal adanya sesuatu yang tidak harmonis di antara member One Direction.

Namun, hal itu segera dibantah oleh Harry Styles yang saat itu mengatakan bahwa mereka baik-baik saja dan tidak akan bubar. Justru, mereka kini tengah mempersiapkan diri untuk memulai tur dunia mereka pada pertengahan April mendatang.

Nggak cuma penggemar, Gary Barlow, penyanyi yang juga member boyband senior Inggris, Take That mengatakan bahwa ia sangat kecewa jika One Direction akan bubar suatu saat nanti. Dan untuk itu, ia pun menegaskan bahwa melarang One Direction untuk bubar.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Banyak grup-grup senior yang akhirnya membubarkan diri ketika mereka sudah tua nanti. Tapi aku akan sangat kecewa jika One Direction bubar. Mereka akan sangat dikenang jika mereka sudah tua nanti,” ungkap Barlow.

“Nanti akan bermunculan banyak boyband baru. Tapi tidak seperti One Direction, mereka tidak boleh bubar, mereka harus peduli satu sama lain dan menjaga kualitas persahabatannya,” lanjut Barlow.

Waah.. Nasehat bagus untuk One Direction tuh, Dreamers! Semoga saja mereka tetap kompak sampai tua nanti, ya! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)