home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Lee Min Ho Menyesal Cium Park Shin Hye di 'The Heirs'?

Selasa, 01 April 2014 14:00 by ningcil | 47401 hits
Apa yang Buat Lee Min Ho Menyesal Cium Park Shin Hye di 'The Heirs'?
crazy9drama.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah usai masa tayangnya di Korea sejak Desember 2013 lalu, namun euforia yang diberikan oleh drama bertaburan bintang seperti ‘The Heirs’ masih tetap melekat di hati para penonton. Terutama mengenai adegan ciuman yang dilakukan oleh dua pemeran utamanya, Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Dalam wawancara Lee Min Ho dengan Korea’s Daily Sports, Lee Min Ho kembali ditanyai soal adegan ciumannya yang banyak dibicarakan oleh para penonton. Park Shin Hye yang sebelumnya merasa kaget saat menjalani adegan ciuman panas antara Cha Eun Sang dan Kim Tan ternyata juga dirasakan oleh Lee Min Ho.

Namun karena Park Shin Hye lebih muda darinya, Lee Min Ho pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa menyesal mengenai adegan ciumannya dengan Park Shin Hye tersebut.

“Aku menyesal tak ada yang memberi tahu Park Shin Hye sebelumnya. Biasanya aktris-lah yang memberikan ide mengenai apa yang ingin kami lakukan. Jadi kupikir Park Shin Hye terkejut dengan bagaimana adegan itu harus berlangsung,” katanya.

Keterkejutan Park Shin Hye tersebut pun terlihat jelas setelah adegan tersebut ditayangkan. Tampak Cha Eun Sang yang kaget dan memegang erat baju Kim Tan. Adegan yang tak disengaja tersebut justru malah membuat chemistry yang dibuat oleh kedua tokoh utama ini menjadi sangat kuat dan nyata.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Walaupun Park Shin Hye merupakan satu-satunya lawan main yang usianya lebih muda dari semua lawan main Lee Min Ho sebelumnya, namun keprofesionalitasan Park Shin Hye yang telah lama menjalani dunia akting pun dipuji oleh Lee Min Ho.

“Ia lebih muda dariku, namun ia lebih berpengalaman,” puji Lee Min Ho. Banyak mendapatkan rumor berpacaran, aktor tampan satu ini pun mengaku bahwa dirinya merasa jika pemeran kekasihnya dalam ‘The Heirs’ tersebut sudah seperti adik baginya.

“Aku merasa jika ia seorang sahabat dekatku dan sudah kuanggap seperti adik perempuanku sendiri,” ungkapnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)