home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, SNSD Isi Soundtrack Film Hollywood yang Dibintangi BoA!

Selasa, 01 April 2014 20:00 by citra09 | 5623 hits
Wah, SNSD Isi Soundtrack Film Hollywood yang Dibintangi BoA!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut di awal tahun 2000, salah satu penyanyi solo wanita senior Korea, BoA akhirnya debut sebagai bintang film Hollywood lewat film berjudul ‘Make Your Move’, bersama dengan dancer tampan Derek Hough.

Untuk mendukung BoA sebagai senior satu agensinya di SM Entertainment, SNSD pun dikabarkan akan berpartisipasi untuk mengisi Original Soundtrack (OST) film yang bercerita tentang kompetisi dance tersebut.

 “SNSD akan mengambil bagian dengan mengisi salah satu Original Soundtrack, yang berjudul ‘Cheap Creeper’, untuk film Hollywood BoA yang berjudul ‘Make Your Move’,” tutur pihak SM Entertainment kepada Sports Seoul.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Dilansir Allkpop, SNSD telah menyelesaikan proses rekaman ‘Cheap Creeper’ dan siap dirilis pada 17 April mendatang, bersamaan dengan perilisan film tersebut di berbagai bioskop.

Film yang bertemakan tarian ini menceritakan mengenai Donnie dan Aya, dua orang dari latar belakang berbeda yang kemudian bersatu melalui kecintaan mereka terhadap koreografi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)