home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Dapat Peran di 'The Avengers', Lindsay Lohan Ngambek?

Selasa, 01 April 2014 23:00 by Dits | 3257 hits
Gagal Dapat Peran di 'The Avengers', Lindsay Lohan Ngambek?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Baru – baru ini Lindsay Lohan memberi pengakuan yang cukup mengejutkan. Melalui reality show-nya yang berjudul ‘Lindsay’, Ia mengaku hampir mendapatkan peran dalam sebuah film garapan Marvel yang bertajuk ‘The Avengers’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, aktris yang pernah terlibat kasus narkoba ini mengungkapkan kepada sang pelatih AJ Johnson mengenai hal tersebut. Baginya, sang manajer dan tim manajemennya tidak berusaha maksimal mendapatkan peran untuk dirinya dalam film ‘The Avengers’.

‘Saya harus melakukan semuanya sendiri,’ ungkap Lohan frustasi. ‘Aku butuh seseorang yang bisa berjuang membawa karirku naik’ tambahnya sambil menangis. Lohan merasa bahwa timnya tidak membantunya sehingga peran itu terlewat begitu saja dan beralih ke aktris lain yang tidak terkenal.

‘Setiap hari aku tidak berada di lokasi syuting film, aku merasa telah menyia-nyiakan bakatku, padahal aku terlahir dan hidup sebagai seorang aktris,’ ungkap Lohan.

Baca juga: Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

Meskipun tidak dijelaskan secara detail mengenai karakter apa yang akan diperankan Lohan dalam film superhero ‘The Avengers’, namun kabar yang beredar, aktris berusia 27 tahun ini akan memerankan sosok Maria Hill yang dibintangi oleh Cobie Smulders.

Duh, semoga Lindsay bisa mendapatkan peran di film yang lain ya Dreamers

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)