SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Dapat Peran di 'The Avengers', Lindsay Lohan Ngambek?

Selasa, 01 April 2014 23:00 by Dits | 3142 hits
Gagal Dapat Peran di 'The Avengers', Lindsay Lohan Ngambek?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Baru – baru ini Lindsay Lohan memberi pengakuan yang cukup mengejutkan. Melalui reality show-nya yang berjudul ‘Lindsay’, Ia mengaku hampir mendapatkan peran dalam sebuah film garapan Marvel yang bertajuk ‘The Avengers’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, aktris yang pernah terlibat kasus narkoba ini mengungkapkan kepada sang pelatih AJ Johnson mengenai hal tersebut. Baginya, sang manajer dan tim manajemennya tidak berusaha maksimal mendapatkan peran untuk dirinya dalam film ‘The Avengers’.

‘Saya harus melakukan semuanya sendiri,’ ungkap Lohan frustasi. ‘Aku butuh seseorang yang bisa berjuang membawa karirku naik’ tambahnya sambil menangis. Lohan merasa bahwa timnya tidak membantunya sehingga peran itu terlewat begitu saja dan beralih ke aktris lain yang tidak terkenal.

‘Setiap hari aku tidak berada di lokasi syuting film, aku merasa telah menyia-nyiakan bakatku, padahal aku terlahir dan hidup sebagai seorang aktris,’ ungkap Lohan.

Baca juga: Dikecam, Lindsay Lohan Justru Bela Produser Hollywood yang Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

Meskipun tidak dijelaskan secara detail mengenai karakter apa yang akan diperankan Lohan dalam film superhero ‘The Avengers’, namun kabar yang beredar, aktris berusia 27 tahun ini akan memerankan sosok Maria Hill yang dibintangi oleh Cobie Smulders.

Duh, semoga Lindsay bisa mendapatkan peran di film yang lain ya Dreamers

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)