home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

April Mop, Ryeowook Super Junior Ganti Twitternya Jadi Milik D.O EXO

Rabu, 02 April 2014 10:55 by ningcil | 10379 hits
April Mop, Ryeowook Super Junior Ganti Twitternya Jadi Milik D.O EXO
Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan junior-senior yang sangat dekat diantara D.O EXO dan Ryeowook Super Junior memang sudah merupakan hal yang tak asing lagi di mata fans. Baru-baru ini Ryeowook kembali menunjukkan persahabatan dengan junior favoritnya tersebut dalam rangka April Mop atau April Fools.

Pada Selasa (01/04), tepat di hari April Mop, Ryeowook mengisengi para fans yang memfollow akun Twitternya dengan berpura-pura sebagai D.O EXO.

Cowok bertubuh mungil ini iseng mengganti semua yang berhubungan dengan D.O mulai dari foto avatar hingga nama Twitternya menjadi nama asli D.O, yaitu Do Kyung Soo. Yang lebih lucunya lagi, di foto header profil Twitternya, Ryeowook memasang foto D.O dengan rambut panjang seperti wanita.

Tak hanya sampai disitu, cowok 26 tahun ini juga menulis postingan seakan-akan dirinya merupakan lead vokal EXO tersebut. Ryeowook menulis, “Semangat untuk radio Baekhyun dan Heechul! Ryeowook sedang apa ya?”, dan “Aku mencintaimu Ryeowook hyung”, beserta unggahan foto selca D.O.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Usaha Ryeowook untuk mengisengi lebih dari 2 juta followersnya dalam rangka April Mop ini pun berhasil. Alhasil, banyak diantara  para fans yang berhasil dikelabui oleh Twitter Ryeowook.

Diantara mereka berkomentar, “Aku sangat terkejut saat melihat Twitter Ryeowook”, “Tiba-tiba berubah jadi Twitter D.O? Ah aku tahu ini hanya April Mop”, “Aku sempat dibuat bingung! Ryeowook dan D.O sangat cute”, dan lainnya.

Ada yang sempat tertipu juga dengan ulah iseng Ryeowook? Hihi ^^

(ncl/image: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)