home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Siapkan Panggung Berputar di Asian Dream Cup 2014 Jakarta!

Rabu, 02 April 2014 18:47 by syaifan | 12274 hits
Promotor Siapkan Panggung Berputar di Asian Dream Cup 2014 Jakarta!
chizurue.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pihak JS Foundation dan SH Entertainment juga akan mengajak sejumlah idola K-Pop di ajang pertandingan amal Asian Dream Cup 2014 yang akan digelar di Jakarta pada 2 Juni 2014 mendatang. Sejauh ini, baru Running Man saja yang dikonfirmasi akan hadir bersama Park Ji Sung.

Di gelaran Asian Dream Cup sebelumnya, para idola K-Pop ini biasanya tampil disela-sela pertandingan dan di akhir pertandingan. Lokasi panggungnya pun berada di tengah-tengah lapangan hijau sehingga dapat terlihat oleh semua penonton.

Dan untuk gelaranya di Stadion Utama Gelora Bung Karno tahun ini, SH Entertainment pun menjanjikan sebuah panggung yang dapat berputar di tengah lapangan untuk penampilan para idol di konser mini tersebut.

“Mini stage di tengah lapangan. posisi akan berputar sehingga bisa menghadap semua penonton dari segala arah,” tulis SH Entertainment lewat akun Twitternya pada Rabu (2/4) siang tadi.

Baca juga: Besok, Promotor Umumkan Line Up Final Asian Dream Cup 2014!

Hingga saat ini, pihak JS Foundation maupun SH Entertainment belum mengumumkan lebih lanjut soal siapa-siapa saja idol K-Pop yang akan tampil di Asian Dream Cup 2014 Jakarta.

Tiket pertandingan antara Tim Park Ji Sung dan Indonesia All Star nanti rencananya baru akan dijual pada tanggal 5 April 2014 mendatang. Harga tiket tersebut dijual mulai dari harga Rp. 75 ribu hingga yang termahal mencapai Rp. 1,85 juta. Dan tiket tersebut juga bisa kamu beli di Dreamers Radio secara online dan offline di tanggal yang sama, Dreamers!

Yuk, siapkan tabungannya untuk menyaksikan pertandingan sepakbola heboh ini! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)