SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Satu Kata di Skenario, Hyunbin Berusaha Keras Bentuk Tubuhnya!

Rabu, 02 April 2014 19:39 by pearl | 3779 hits
Demi Satu Kata di Skenario, Hyunbin Berusaha Keras Bentuk Tubuhnya!
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Ingin tampil dengan sempurna dalam film yang menandakan kembalinya Hyunbin dalam industri perfilman Korea, sang aktor rela merubah penampilannya secara drastis demi satu kata yang tertulis dalam skenarionya.

Berkat usaha kerja secara detail dalam membangun karakternya dalam 'The King’s Wrath', otot tubuh bagian belakang Hyunbin yang terekspos dalam trailer pertama filmpun menjadi pembicaraan banyak orang dalam sekejap.

Ditemui dalam konfrensi pers untuk film tersebut pada Rabu (2/4), aktor drama 'Secret Garden' ini awalnya tak mengira bakal mempunyai adegan dimana ia harus memperlihatkan tubuhnya seperti itu karena perannya sebagai raja Jung Jo.

“Namun dalam skenarionya ada satu baris yang berkata, ‘Jung Jo, yang sering melakukan push up mempunyai detail otot punggung yang sangat sempurna’ dan karena kata ‘detail’ tersebut aku sangat khawatir bagaimana akan membawakannya,”

“Jadi sebelum syuting selama tiga bulan penuh aku selalu menghabiskan waktu untuk berolahraga dan melakukan diet ketat selama sebulan setengah. Aku juga terus latihan selama masa syuting,” cerita aktor 31 tahun ini yang dilansir MWave.

Baca juga: Agensi Baru Beast Hingga Anak Jokowi Jadi Cameo Film Puncaki Berita Terpopuler Minggu Ini!

Walaupun sang sutradara, Lee Jae Gyu PD, tidak memintanya Hyunbin lah yang memutuskan untuk menangani masalah detail seperti penampilannya ini. Saking kerasnya usaha Hyunbin ini sang sutradara juga memperhatikan kalau ia sempat mengalami masa-masa stress. “Ketika para pemain dan staff lain sibuk ngemil di tengah malam, Hyunbin hanya duduk dan terlihat tertegun menghadap ke gunung,” tutur sang sutradara.

'The King’s Wrath' akan mulai tayang pada 30 April 2014.

photo: MWave

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)