home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang ke Korea, Miranda Kerr Foto Pakai Hanbok!

Rabu, 02 April 2014 18:25 by ningcil | 12328 hits
Datang ke Korea, Miranda Kerr Foto Pakai Hanbok!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan supermodel Miranda Kerr di Seoul lagi-lagi membuat heboh para fansnya di Korea Selatan. Kali ini, mantan istri Orlando Bloom ini menghadiri acara fansigning Reebok yang diselenggarakan di Korea.

Hadir ke negara para idola K-Pop tersebut, tak lengkap jika Kerr tak mencoba baju tradisional Korea Selatan, Hanbok. Hal itu seperti yang diunggah oleh Miranda Kerr di akun Instragramnya pada Selasa (01/04).

Model Victoria Secret ini tampak cantik saat mengenakan hanbok berwarna pink dan biru, tak lupa senyuman manisnya yang seolah menandakan kunjungannya ke Korea kali ini sangat menyenangkan bagi ibu satu anak ini.

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

Bersamaan dengan foto, Miranda Kerr menulis, “Terima kasih Hanboklynn untuk hanbok yang sangat cantik ini! Korea!.”

Miranda Kerr menunjungi Korea tepat saat dirinya membuat heboh saat tampil bugil dalam cover terbaru majalah GQ Inggris.

Tampil sangat sexy, Miranda Kerr mengungkapkan, “Aku mencintaimu tubuhku, melihatnya dan menikmati semua perubahannya. Aku sangat suka punya dada yang besar meski aku tengah hamil dan aku beruntung punya bentuk tubuh yang mungil. Aku orang yang sehat dan seru,” ujarnya.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)