SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat dalam Film Perang Bikin Brad Pitt Ketagihan?

Rabu, 02 April 2014 23:00 by Dits | 2287 hits
Terlibat dalam Film Perang Bikin Brad Pitt Ketagihan?
emanuelmillar.com

DREAMERSRADIO.COM - Rasanya tak cukup sekali aktor berbakat Brad Pitt telibat dalam film bertema perang, usai sukses membintangi film perang bertajuk 'Inglorious Bastards' dan 'Fury', kini tunangan Angelina Jolie ini dikabarkan akan kembali bergabung dalam film terbaru dengan tema perang. 

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang nantinya dibintangi oleh Brad Pitt ini akan lebih berfokus pada kisah percintaan yang terjadi saat Perang Dunia II. Film tersebut dikabarkan melibatkan dua nama besar dalam dunia perfilman Hollywood, mereka adalah Steven Knight yang didapuk untuk menggarap sekenario film dan Graham King yang dipercaya duduk di bangku produser. 

Sebelumnya Knight dikenal melalui karyanya saat terlibat dalam penggarapan film berjudul ‘Locke’, ‘Redemption’ dan ‘Closed Circuit’. Sedangkan King merupakan orang yang berjasa dibalik kesuksesan debut Angelina Jolie saat menyutradarai film bertajuk ‘In the Land of Blood and Honey'.

Baca juga: Angelina Jolie akan Menikah Lagi, Brad Pitt: Pria yang Tepat Untuknya Tidak Ada

Meskipun belum secara detail dijelaskan mengenai peran yang akan dibintangi Brad Pitt, namun  film yang masih dirahasiakan judulnya ini kabarnya akan menggandeng sutradara besar Hollywood untuk menggarap filmnya, rencananya film terbaru Brad Pitt akan memulai syuting tahun 2015 mendatang. 

Seperti diketahui ayah dari 6 anak yang ini memulai karirnya pada tahun 1987 dengan bermain sebagai pemeran pendukung di film ’Now Way Out’. Selama perjalanan karirnya di dunia perfilman Hollywood, Brad Pitt mulai berani mengembangkan bakatnya. Setelah sukses menjadi aktor, ia pun mencoba peruntungan dengan memproduseri beberapa film, salah satu filmnya yang meraih kesuksesan adalah ’12 Years a Slave'. Film bertema perbudakan ini meraih piala penghargaan di ajang paling bergengsi Oscar dan Golden Globe Awards.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)