home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat dalam Film Perang Bikin Brad Pitt Ketagihan?

Rabu, 02 April 2014 23:00 by Dits | 2391 hits
Terlibat dalam Film Perang Bikin Brad Pitt Ketagihan?
emanuelmillar.com

DREAMERSRADIO.COM - Rasanya tak cukup sekali aktor berbakat Brad Pitt telibat dalam film bertema perang, usai sukses membintangi film perang bertajuk 'Inglorious Bastards' dan 'Fury', kini tunangan Angelina Jolie ini dikabarkan akan kembali bergabung dalam film terbaru dengan tema perang. 

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang nantinya dibintangi oleh Brad Pitt ini akan lebih berfokus pada kisah percintaan yang terjadi saat Perang Dunia II. Film tersebut dikabarkan melibatkan dua nama besar dalam dunia perfilman Hollywood, mereka adalah Steven Knight yang didapuk untuk menggarap sekenario film dan Graham King yang dipercaya duduk di bangku produser. 

Sebelumnya Knight dikenal melalui karyanya saat terlibat dalam penggarapan film berjudul ‘Locke’, ‘Redemption’ dan ‘Closed Circuit’. Sedangkan King merupakan orang yang berjasa dibalik kesuksesan debut Angelina Jolie saat menyutradarai film bertajuk ‘In the Land of Blood and Honey'.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Meskipun belum secara detail dijelaskan mengenai peran yang akan dibintangi Brad Pitt, namun  film yang masih dirahasiakan judulnya ini kabarnya akan menggandeng sutradara besar Hollywood untuk menggarap filmnya, rencananya film terbaru Brad Pitt akan memulai syuting tahun 2015 mendatang. 

Seperti diketahui ayah dari 6 anak yang ini memulai karirnya pada tahun 1987 dengan bermain sebagai pemeran pendukung di film ’Now Way Out’. Selama perjalanan karirnya di dunia perfilman Hollywood, Brad Pitt mulai berani mengembangkan bakatnya. Setelah sukses menjadi aktor, ia pun mencoba peruntungan dengan memproduseri beberapa film, salah satu filmnya yang meraih kesuksesan adalah ’12 Years a Slave'. Film bertema perbudakan ini meraih piala penghargaan di ajang paling bergengsi Oscar dan Golden Globe Awards.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)