home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hyung Don Girang Saat Kembali Dikirimi Pesan Teks oleh G-Dragon

Kamis, 03 April 2014 11:14 by ningcil | 4261 hits
Jung Hyung Don Girang Saat Kembali Dikirimi Pesan Teks oleh G-Dragon
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak mencapai target mereka untuk dapat memenangkan penghargaan sebagai pasangan terbaik pada MBC Entertainment Awards 2013 lalu, hubungan pasangan bromancae G-Dragon dan komedian Jung Hyung Don memang tak lagi terdengar.

Namun kali ini pasangan bromance yang pernah sukses mengocok perut fans dengan kelucuan mereka ini kembali memperlihatkan kedekatan mereka, seperti yang diungkapkan oleh Jung Jyung Don dalam acara yang dibawakannya, ‘Weekly Idol’.

Jung Hyung Don memberitahukan bahwa hubungan dirinya dan idola K-Pop kelas dunia tersebut masih belum benar-benar berakhir. Dibuktikan dengan G-Dragon yang ingat dengan ulang tahun Jung Hyung Don dan mengiriminya ucapan lewat pesan teks instan.

“Beberapa hari lalu, aku mendapatkan pesan KakaoTalk pertama di tahun ini dari G-Dragon,” ungkap sang MC dikutip Allkpop. Jung Hyung Don pun memberikan detail pesan teks instan yang ia terima dari G-Dragon.

Baca juga: Ibunda Jung Hyung Don Meninggal Dunia

“’Hyung, selamat ulang tahun’, dan aku membalas, ‘Hanya itu?’, dan dibalas singkat oleh G-Dragon, ‘Ya.’,” ujar Jung Hyung Don.

MC tambun ini pun menambahkan detail mengenai kesedihannya karena mendapatkan pesan teks yang sangat singkat dari G-Dragon. “Ah, ada satu lagi pesan yang tertinggal, ‘Aku akan mengirimimu pesan lagi di ulang tahunmu tahun depan’, sehingga aku harus menunggu satu tahun lagi,” ungkapnya.

Meski singkat, namun Jung Hyung Don tetap senang saat G-Dragon mengiiminya pesan teks, setelah sebelumnya ia pernah mengeluh jika semua pesan teks untuk sang leader Big Bang tersebut tak pernah terbalaskan.

(ncl/image: soompi)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)