home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Member Tertua Kedua dan Termuda di 2NE1 'Tertukar'

Kamis, 03 April 2014 15:05 by ningcil | 11067 hits
Ketika Member Tertua Kedua dan Termuda di 2NE1 'Tertukar'
instagram

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki jarak usia yang lumayan jauh diantara para membernya tak mengurangi keakraban diantara member 2NE1. Keempat membernya pun saling mengisi kekurangan masing-masing seperti yang terlihat di wawancara terbaru pelantun ‘Come Back Home’ ini.

CL, Park Bom, Sandara Park, dan Minzy yang hadir dalam siaran radio MBC FM4U Hope Song pada Kamis (03/04), ditanyai mengenai kebiasaan sehari-hari para membernya. Dara yang berbeda 10 tahun lebih tua dari Minzy pun ditanyai apakah ia iri dengan usia muda sang maknae.

Dengan santainya, Dara yang memang selalu terlihat awet muda ini menjawab, “Tidak, karena aku memiliki hati wanita 21 tahun.” Meski telah memasuki usia kepala tiga, Dara memang selalu menunjukkan tingkahnya yang lucu dan manja, terutama saat berhadapan dengan sang adik, Thunder MBLAQ.

Para member 2NE1 juga ditanyai soal siapa member yang paling kuat minum alkohol. Rupanya diantara member lainnya, sang maknae Minzy-lah yang paling kuat minum. CL pun mengungkapkan bagaimana kebiasaan Minzy saat ia mabuk.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

“Tak ada yang spesial, namun saat mabuk ia jadi berisik,” kata CL, yang ditambahkan oleh Dara, “Baru-baru ini Minzy menawari kita semua minuman saat konser after party beberapa waktu lalu.”

Merasa ‘diserang’ oleh kakak-kakaknya, Minzy pun membela diri, “Aku hanya minum jika ditawari oleh CEO Yang Hyun Suk, kok!”

Sementara itu, 2NE1 akan menghibur para Blackjack (sebutan fans 2NE1) di Indonesia dalam rangkaian tur dunia ‘All Or Nothing’ di MEIS Ancol Jakarta pada 8 Juni 2014 mendatang. Sudah siap nonton Dreamers?

(ncl/image: mwave)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)