home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Adele Bocorkan Cuplikan Lagu Skyfall

Selasa, 02 Oktober 2012 12:00 by miko | 4933 hits
Wah, Adele Bocorkan Cuplikan Lagu Skyfall
idolator.com

Cuplikan lagu Skyfall yang dinyanyikan dan ditulis oleh Adele dikabarkan telah resmi diluncurkan pada Senin (1/10). Dalam cuplikannya yang berdurasi 1,29 menit menampilkan suara Adele yang tenang dengan nada yang cenderung melankolis.

Dalam bocoran lagu soundtrack film Skyfall itu Adele menyanyikan bagian reference yang diiringi dengan dentuman drum. Lagu ini tampak memiliki tempo yang lambat dan naik secara perlahan.

Walau telah memberikan bocoran tentang lagu Skyfall, namun Adele baru akan melepas lagu ini pada 5 Oktober dan bisa diakses melalui iTunes. Sedangkan untuk filmnya baru akan dirilis pada 22 Oktober di Amerika Serikat.

Baca juga: akmu

Pada awalnya Adele mengaku ragu untuk membuat lagu yang diproduseri oleh Paul Epworth ini. Namun saat penggarapan lagu tersebut, Adele mulai menikmati prosesnya. Ia mempersiapkan dirinya untuk mulai menulis materi hingga merekam nada-nadanya.

“Banyak hal yang menyenangkan selama menulis lagu ini. Sesuatu yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Saat kita mendengar nadanya, itu menjadi hal yang paling membanggakan,” ungkap Adele.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)