home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pecinta K-Pop, Emma Stone 'The Amazing Spiderman' Ngefans dengan G.NA!

Kamis, 03 April 2014 18:00 by citra09 | 3029 hits
Jadi Pecinta K-Pop, Emma Stone 'The Amazing Spiderman' Ngefans dengan G.NA!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu produk Hallyu Wave atau gelombang Korea, yaitu musik K-Pop kini semakin mendunia. Hal ini dibuktikan dengan para musisi dan selebriti Hollywood yang mulai menunjukkan ketertarikannya terhadap para idola K-Pop.

Baru-baru ini, netizen pun dihebohkan dengan momen saat salah satu bintang utama film ‘The Amazing Spiderman’, Emma Stone mengungkapkan kecintaannya pada musik K-Pop dan menunjuk solois G.NA sebagai idola K-Pop Favoritnya.

Hal ini diungkapkan kekasih Andrew Garfield ini dalam konferensi pers di Tokyo. “Aku menyukai Korea, Seoul, arirang, dan bahkan G.NA,” tutur Emma yang juga menunjukkan keinginannya untuk kembali ke Korea.

Sebelumnya, Emma Stone pernah mengunjungi Seoul di tahun 2013 untuk mempromosikan film ‘The Amazing Spiderman’. Dalam film tersebut Emma berperan sebagai Gwen Stacy, tokoh yang sering mengunjungi restoran Korea di New York.

Baca juga: Jaga Rahasia, Andrew Garfield Juga Bohongi Emma Stone Soal Penampilannya di 'Spiderman: No Way Home'

Dalam kunjungannya ke Korea tersebut, Emma mendapat kesempatan wawancara di salah satu program dan juga sempat bersenandung lagu ‘Too Hot’ milik G.NA. Mendegar kabar ini, pihak agensi G.NA, Cube Entertainment pun menunjukkan rasa bangganya, sekaligus mengumumkan comeback G.NA.

“G.NA yang tengah mempersiapkan comebacknya di minggu ketiga bulan April, juga terkejut mendengar berita ini. Ada versi global dari mini albumnya yang bertajuk ‘Too Hot’, jadi ini bisa menjadi jembatan baginya untuk ke negara lain,” tutur pihak Cube.

Wah, bagaimana jadinya ya jika Emma Stone dan G.NA duet bareng?^^

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)