home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Juga Tuntut Orang yang Sebarkan Rumor Sulli f(x) Terlibat Pelecehan Seksual

Kamis, 03 April 2014 17:40 by ningcil | 9657 hits
SM Entertainment Juga Tuntut Orang yang Sebarkan Rumor Sulli f(x) Terlibat Pelecehan Seksual
ttwigo.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor negatif tampaknya sedang ‘betah’ mengganggu artis-artis SM Entertainment. Setelah sebelumnya salah satu member SNSD dirumorkan hendak bunuh diri di insiden pemukulan tak disengaja beberapa hari lalu, di waktu yang hampir bersamaan, rumor tak sedap tentang Sulli f(x) juga muncul.

Sulli yang pada Kamis (27/03) lalu dikabarkan sempat dilarikan ke rumah sakit akibat sakit perut yang dideritanya pun ikut menjadi sasaran netizen yang iseng. Seiring dengan munculnya kabar tersebut, beredar juga rumor bahwa keberadaan Sulli di rumah sakit tersebut ada hubungannya dengan skandal asmara antara dirinya dan Choiza Dynamic Duo beberapa bulan silam.

Rumor tak sedap ini muncul setelah pernyataan mengenai keadaan kesehatan Sulli diungkapkan oleh perwakilan agensi. Dikutip Soompi, pihak SM Entertainment mengungkapkan bahwa Sulli dilarikan di rumah sakit karena rasa sakit di bagian perut akibat stres.

Keterangan tersebut pun ternyata disalahartikan buruk oleh para netizen yang tak bertanggung jawab. Rumor yang beredar mengatakan jika bintang ‘To The Beautiful You’ ini sempat mengalami pelecehan seksual berkaitan dengan sakit perut yang dialaminya.

Geram dengan rumor yang mengada-ngada yang kembali menimpa artisnya, SM Entertainment pun kabarnya langsung mengambil langkah tegas untuk meminta siapapun yang terlibat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dikutip MWave, perwakilan SM Entertainment mengatakan, “Saat ini kami sedang mengumpulkan informasi.”

Baca juga: 7 Idol K-Pop Ini Punya Banyak Haters, Alasan Sepele Hingga Tidak Jelas

Dengan beredarnya rumor tak sedap mengenai cewek 20 tahun ini, fanpage Sulli pun juga ikut mengumpulkan informasi dan mengirimkannya pada SM Entertainment.

“SM saat ini sedang mengumpulkan informasi mengenai apapun yang berhubungan dengan rumor pelecehan seksual yang melibatkan Sulli. Pengacara mengatakan jika semakin banyak informasi semakin bagus,” tulis fanpage Sulli dikutip Soompi.

Sebelumnya SM Entertainment juga mengambil langkah hukum untuk mencari orang yang menyebarkan rumor jika insiden pemukulan tak disengaja yang melibatkan Hyoyeon disebabkan oleh Hyoyeon yang mencoba bunuh diri karena tak tahan di bully oleh member SNSD lainnya.

Duh,ada-ada saja ya Dreamers!

(ncl/ image/mwave)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)