SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Juga Tuntut Orang yang Sebarkan Rumor Sulli f(x) Terlibat Pelecehan Seksual

Kamis, 03 April 2014 17:40 by ningcil | 9528 hits
SM Entertainment Juga Tuntut Orang yang Sebarkan Rumor Sulli f(x) Terlibat Pelecehan Seksual
ttwigo.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor negatif tampaknya sedang ‘betah’ mengganggu artis-artis SM Entertainment. Setelah sebelumnya salah satu member SNSD dirumorkan hendak bunuh diri di insiden pemukulan tak disengaja beberapa hari lalu, di waktu yang hampir bersamaan, rumor tak sedap tentang Sulli f(x) juga muncul.

Sulli yang pada Kamis (27/03) lalu dikabarkan sempat dilarikan ke rumah sakit akibat sakit perut yang dideritanya pun ikut menjadi sasaran netizen yang iseng. Seiring dengan munculnya kabar tersebut, beredar juga rumor bahwa keberadaan Sulli di rumah sakit tersebut ada hubungannya dengan skandal asmara antara dirinya dan Choiza Dynamic Duo beberapa bulan silam.

Rumor tak sedap ini muncul setelah pernyataan mengenai keadaan kesehatan Sulli diungkapkan oleh perwakilan agensi. Dikutip Soompi, pihak SM Entertainment mengungkapkan bahwa Sulli dilarikan di rumah sakit karena rasa sakit di bagian perut akibat stres.

Keterangan tersebut pun ternyata disalahartikan buruk oleh para netizen yang tak bertanggung jawab. Rumor yang beredar mengatakan jika bintang ‘To The Beautiful You’ ini sempat mengalami pelecehan seksual berkaitan dengan sakit perut yang dialaminya.

Geram dengan rumor yang mengada-ngada yang kembali menimpa artisnya, SM Entertainment pun kabarnya langsung mengambil langkah tegas untuk meminta siapapun yang terlibat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dikutip MWave, perwakilan SM Entertainment mengatakan, “Saat ini kami sedang mengumpulkan informasi.”

Baca juga: Fans Hollywood Black Pink Sampai Gangguan Psikologis Sulli-Yoo Ah In Ramaikan Berita Populer Sepekan

Dengan beredarnya rumor tak sedap mengenai cewek 20 tahun ini, fanpage Sulli pun juga ikut mengumpulkan informasi dan mengirimkannya pada SM Entertainment.

“SM saat ini sedang mengumpulkan informasi mengenai apapun yang berhubungan dengan rumor pelecehan seksual yang melibatkan Sulli. Pengacara mengatakan jika semakin banyak informasi semakin bagus,” tulis fanpage Sulli dikutip Soompi.

Sebelumnya SM Entertainment juga mengambil langkah hukum untuk mencari orang yang menyebarkan rumor jika insiden pemukulan tak disengaja yang melibatkan Hyoyeon disebabkan oleh Hyoyeon yang mencoba bunuh diri karena tak tahan di bully oleh member SNSD lainnya.

Duh,ada-ada saja ya Dreamers!

(ncl/ image/mwave)

  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Royal Wedding telah resmi dilaksanakan pada 19 Mei lalu. Pemain serial 'Suits', Meghan Markle pun sah menjadi anggota Kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry. Lalu, selayaknya pernikahan pada umumnya, pasti ada foto resmi kedua pengantin bersama keluarga besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)