SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun Terus Bersaing jadi Bintang Hallyu Terpopuler

Kamis, 03 April 2014 19:00 by ningcil | 14045 hits
Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun Terus Bersaing jadi Bintang Hallyu Terpopuler
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbicara mengenai dua nama Lee Min Ho dan Kim Soo hyun memang tak ada habisnya belakangan ini, Keduanya terus digilai oleh para fans berkat dua drama rating tinggi produksi SBS ‘The Heirs’ dan ‘Man From the Stars’. Sejak saat itu, keduanya pun secara tak sadar menjadi rival untuk mengambil hati para fans.

Hal ini dibuktikan dengan kepopuleran yang amat dahsyat yang mereka di terima di Cina. Disebut-sebut, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun merupakan dua bintang Hallyu dengan bayaran termahal di negara tetangga Korea, Cina.

Berkat kepopuleran keduanya yang terus meningkat tak hanya di Korea dan Cina, tetapi juga di negara Asia lainnya, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun juga menguasai iklan-iklan di Cina. Bayaran yang diterima keduanya juga fantastis.

Dikutip Kpopstarz, bayaran untuk Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun untuk membintangi sebuah iklan mencapai angka 2 juta Dollar AS atau sekitar 2,2 milyar Rupiah. Bayaran tersebut jauh melebihi bayaran yang diterima oleh senior mereka sekelas Rain atau Jang Dong Gun.

Kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu agensi iklan di Cina, “Dua bintang ini menjadi bintang Korea dengan bayaran termahal di Cina. Tentu saja bayaran tersebut masih dibawah Jackie Chan atau Andy Lau, namun berdasarkan aktifitasnya, nilai mereka dapat meningkat secara signifikan.”

Baca juga: Lucunya Miss Ghana Minta Nomor dan Alamat Lee Min Ho ke Miss Korea

Saat ini Lee Min Ho mengisi iklan-iklan di Cina seperti Kia, merek fashion global Fila, perusahaan Cina TaoBao, Aishang, dan Senmir. Sementara Kim Soo Hyun membintangi iklan produk global Coca Cola dan Samsung.

Kepopuleran kedua bintang Hallyu ini di Cina tentunya merupakan sebuah parameter tersendiri mengenai tingkat popularitas keduanya di dunia.

“Karena ada lebih dari 1,3 milyar orang yang tinggal di Cina, pengaruh iklan disini sangat besar. Bisa menjadi pengaruh untuk 1,3 milyar orang menandakan mereka punya pengaruh yang bagus di seluruh dunia juga,” lanjut perwakilan agensi iklan di Cina tersebut.

Daebak! Sukses untuk Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)