home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun Terus Bersaing jadi Bintang Hallyu Terpopuler

Kamis, 03 April 2014 19:00 by ningcil | 14324 hits
Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun Terus Bersaing jadi Bintang Hallyu Terpopuler
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbicara mengenai dua nama Lee Min Ho dan Kim Soo hyun memang tak ada habisnya belakangan ini, Keduanya terus digilai oleh para fans berkat dua drama rating tinggi produksi SBS ‘The Heirs’ dan ‘Man From the Stars’. Sejak saat itu, keduanya pun secara tak sadar menjadi rival untuk mengambil hati para fans.

Hal ini dibuktikan dengan kepopuleran yang amat dahsyat yang mereka di terima di Cina. Disebut-sebut, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun merupakan dua bintang Hallyu dengan bayaran termahal di negara tetangga Korea, Cina.

Berkat kepopuleran keduanya yang terus meningkat tak hanya di Korea dan Cina, tetapi juga di negara Asia lainnya, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun juga menguasai iklan-iklan di Cina. Bayaran yang diterima keduanya juga fantastis.

Dikutip Kpopstarz, bayaran untuk Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun untuk membintangi sebuah iklan mencapai angka 2 juta Dollar AS atau sekitar 2,2 milyar Rupiah. Bayaran tersebut jauh melebihi bayaran yang diterima oleh senior mereka sekelas Rain atau Jang Dong Gun.

Kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu agensi iklan di Cina, “Dua bintang ini menjadi bintang Korea dengan bayaran termahal di Cina. Tentu saja bayaran tersebut masih dibawah Jackie Chan atau Andy Lau, namun berdasarkan aktifitasnya, nilai mereka dapat meningkat secara signifikan.”

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Saat ini Lee Min Ho mengisi iklan-iklan di Cina seperti Kia, merek fashion global Fila, perusahaan Cina TaoBao, Aishang, dan Senmir. Sementara Kim Soo Hyun membintangi iklan produk global Coca Cola dan Samsung.

Kepopuleran kedua bintang Hallyu ini di Cina tentunya merupakan sebuah parameter tersendiri mengenai tingkat popularitas keduanya di dunia.

“Karena ada lebih dari 1,3 milyar orang yang tinggal di Cina, pengaruh iklan disini sangat besar. Bisa menjadi pengaruh untuk 1,3 milyar orang menandakan mereka punya pengaruh yang bagus di seluruh dunia juga,” lanjut perwakilan agensi iklan di Cina tersebut.

Daebak! Sukses untuk Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)