SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Zac Efron Gantikan Shia LaBeouf di 'The Associate'?

Kamis, 03 April 2014 23:00 by Dits | 2191 hits
Wah, Zac Efron Gantikan Shia LaBeouf di 'The Associate'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah aktor Hollywood Zac Efron dikabarkan akan terlibat dalam film bertema luar angkasa, ‘Star Wars’ yang tayang pada 18 Desember 2015 mendatang. Kini mantan pemeran serial 'High School Musical'  ini kembali dikabarkan akan terlibat lagi dalam penggarapan sebuah film.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Zac akan didapuk menjadi pemeran utama untuk film ‘The Associate’. Sebelumnya saat masih memasuki tahap pengembangan, pihak Paramount menginginkan peran utama film ini dibintangi oleh pemain ‘Transformers’ Shia LaBeouf, namun dalam penggarapannya, pihak produksi mengganti Shia dan memilih Efron sebagai karakter utamanya.

The Associate’ merupakan film adaptasi dari novel karangan John Grisham. Dalam film ini Efron akan berperan sebagai mahasiswa jurusan hukum Universitas Yale. Ia dipaksa oleh sekelompok penjahat untuk bekerja di sebuah perusahaan hukum terbeasr di dunia, kemudian ia ditugaskan untuk memata-matai pekerjaan perusahaan tersebut khususnya untuk kasus sengketa antara dua perusahaan besar kontraktor.

Baca juga: Dikabarkan Nikah Palsu dengan Mia Goth, Ini Tanggapan Shia LaBeouf

Selain digantikan Efron di film ‘The Associate’, LaBeouf juga keluar dari produksi fllm komedi bertabur bintang ‘Rock the Kasbah’. Film tersebut dibintangi oleh Bill Murray, Bruce Willis, Kate Hudson, Danny McBride, dan Zooey Deschanel. Posisi LaBeouf  dalam film ini akan diganti oleh bintang film ‘Entourage’, Scott Caan. 

LaBeouf yang terjerat dalam skandal plagiarisme awal tahun ini, terlihat sedang disibukan oleh promo film ‘Nymphomaniac’, sayangnya film ini kurang meraih simpati para penggemar film. Selanjutnya LaBeouf terlibat dalam film perang ‘Fury’ bersama Brad Pitt, Logan Lerman, dan Michael Pena. Sementara Efron akan segera disibukkan dengan dua filmnya yang akan drills tahun 2014, yaitu ‘That Awkward Moment’ dan ‘Neighbors’.

(dits)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)