home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM Pacaran!

Jumat, 04 April 2014 09:19 by ningcil | 35847 hits
Wow, Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM Pacaran!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 tampaknya benar-benar menjadi tahun yang penuh dengan kehebohan dengan berbagai pemberitaan tentang SNSD. Setelah YoonA, Sooyoung, dan Jessica, kini menyusul berita percintaan member lainnya, yaitu Tiffany dan Hyoyeon.

Dua skandal percintaan yang menghebohkan dari dua bintang Hallyu terkenal ini pun lagi-lagi dirilis oleh media lokal Sports Seoul pada Jumat (04/04). Yang pertama adalah berita mengenai Tiffany SNSD yang secara mengejutkan dikabarkan berpacaran dengan member 2PM, Nichkhun.

Kedua bintang Hallyu terkenal ini memang sebelumnya dikenal menjalin hubungan pertemanan yang ternyata berkembang menjadi saling suka hingga akhirnya berpacaran sejak empat bulan lalu. Berhubung keduanya sama-sama idola K-Pop terkenal, Tiffany dan Nichkhun pun menutup rapat hubungan asmara keduanya.

Seperti yang diungkapkan seorang sumber pada Sports Seoul, “Karena Tiffany dan Nichkhun sama-sama bintang Hallyu, maka keduanya bertemu secara hati-hati. Memang benar jika keduanya telah lama dekat hingga kerap dirumorkan berpacaran.”

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

“Karena keduanya sama-sama pernah tinggal di Amerika, mereka punya kesamaan dan menjadi dekat. Namun hubungan keduanya yang berkembang jadi sepasangan kekasih baru berjalan sejak empat bulan lalu,” lanjut sumber tersebut dikutip Allkpop.

Tak hanya tulisan, Sports Seoul yang sejak Kamis (03/04) malam telah menghitung mundur skandal besar ini di laman situs mereka juga merilis bukti hubungan keduanya dengan foto yang memperlihatkan Nichkhun dan Tiffany yang memasuki mobil yang sama. Wow!

(ncl/image: allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)