home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment & JYP Entertainment Konfirmasi Hubungan Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM

Jumat, 04 April 2014 10:15 by ningcil | 17366 hits
SM Entertainment & JYP Entertainment Konfirmasi Hubungan Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika tahun lalu SNSD banyak memenangkan tangga lagu dan penghargaan lewat lagu ‘I Got a Boy’, tampaknya tahun ini para member SNSD memang benar-benar ‘get the boy’.

Pasalnya, setelah berita YoonA dan Sooyoung yang telah mengkonfirmasi hubungan asmara mereka dengan sesama selebriti, kini giliran Tiffany yang juga dilaporkan berpacaran dengan member 2PM, Nichkhun.

Berita mengejutkan yang datang dari media Korea, Sports Seoul ini datang setelah pihaknya berhasil mengumpulkan sejumlah informasi dan foto yang menjadi bukti hubungan asmara Tiffany dan Nichkhun yang telah lama dicurigai oleh publik ini.

Menanggapi rumor ini, dua agensi artis besar yang menaungi Tiffany dan Nichkhun, SM Entertainment dan JYP Entertainment pun ‘menyerah’ dan langsung merilis konfirmasi resmi mengenai kebenaran kabar tersebut.

“Sesuai yang telah dilaporkan, Tiffany dan Nichkhun telah berpacaran selama 4 bulan. Mereka memulia hubungan sebagai teman dan kemudian menjadi pasangan. Harap berikan perhatian pada mereka,” ungkap perwakilan JYP Entertainment.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

SM Entertainment yang biasanya juga selalu menyanggah pemberitaan mengenai para artisnya pun kini tampaknya telah semakin terbuka pada publik, dengan mengkonfirmasi hubungan member SNSD untuk ketiga kalinya di tahun ini.

“Memang benar jika Tiffany dan Nichkhun adalah pasangan. Mereka dulunya hanya berteman namun belakang ini semakin dekat. Tolong dukung hubungan mereka,” ungkap jubir SM Entertainment dikutip Allkpop.

Wow! Selamat atas pasangan selebriti yang baru saja resmi mengumumkan hubungan mereka ini! ^^

(ncl/image: allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)