home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 Masuk Daftar Girl Group Dunia yang Jadi Sorotan versi Buzzfeed Amerika!

Jumat, 04 April 2014 13:40 by citra09 | 3435 hits
2NE1 Masuk Daftar Girl Group Dunia yang Jadi Sorotan versi Buzzfeed Amerika!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Comeback ke panggung musik, 2NE1 semakin menyita perhatian dunia internasional. Setelah sukses memecahkan rekor di chart situs musik bergengsi Amerika, Billboard, girl group asuhan YG Entertainment ini kini masuk dalam deretan daftar 11 girl group yang wajb disukai versi Buzzfeed Amerika!

 Baru-baru ini, salah satu situs online ternama Amerika Serikat, ‘Buzzfeed’ menyoroti 2NE1 sebagai salah satu grup dari 11 girl group dunia yang wajib disukai dan diketahui seluruh fans di seluruh dunia saat ini, seperti dikutip KpopStarz.

Dari 11 girl group tersebut, grup pelantun ‘Good To You’ ini sukses berada di posisi ke-3 mengalahkan 8 girl group seluruh dunia lainnya, yang membuktikan bahwa popularitas 2NE1 begitu besar.Buzzfeed merekomendasikan 2NE1 bagi mereka yang menikmati EDM,R&B, dan rap yang dipadukan untuk gaya musik crossover. Mereka menulis, “Album baru 2NE1 menerima respon hebat di Amerika.”

Buzzfeed juga menuliskan bahwa 2NE1 berhasil memecahkan rekor baru di Billboard setelah berhasil tembus ke posisi 61 dalam chart ‘Billboard 200’. Artikel tersebut juga memuji habis bagaimana kemampuan dance serta keunikan gaya dan karakter yang dimiliki oleh para member 2NE1, begitu juga dengan video musiknya.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Dalam berita terkait, 2NE1 siap untuk menghibur para Blackjack di Indonesia dalam gelara konser tur dunianya di Jakarta pada 8 Juni 2014 mendatang, bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol.

Wow, selamat untuk 2NE1!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)