SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria yang Dipukul oleh Hyoyeon SNSD Ternyata Pria yang Dipacarinya Selama 2 Tahun

Jumat, 04 April 2014 11:19 by ningcil | 14255 hits
Pria yang Dipukul oleh Hyoyeon SNSD Ternyata Pria yang Dipacarinya Selama 2 Tahun
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir sama seperti skandal percintaan yang melibatkan dua member SNSD sebelumnya, YoonA dan Sooyoung yang hampir berdekatan dipublikasikan, kini dua member SNSD lainnya juga mengumumkan hubungan asmara mereka di hari yang sama.

Pada Jumat (04/04), media Korea Sports Seoul melaporkan dua skandal yang menghebohkan, yaitu Tiffany yang berpacaran dengan Nichkhun 2PM, serta Hyoyeon yang juga berpacaran dengan pria lulusan AS, Kim Jun Hyung. Setelah sebelumnya membahas tentang Tiffany, kini giliran Hyoyeon yang kisah asmaranya yang dikupas.

Dreamers, masih ingatkah dengan skandal hubungan asmara Hyoyeon bersama seorang pria dengan latar belakang luar biasa bernama Kim Jun Hyung pada April 2013 lalu? Atau masih segar diingatan, sosok teman pria Hyoyeon yang sempat melaporkan Hyoyeon ke polisi atas kasus pemukulan yang secara tak disengaja?

Yap, dua berita tersebut ternyata menyambung menjadi satu dalam berita terbaru yang dirilis oleh Sports Seoul. Menurut laporan, seorang teman pria yang sebelumnya melaporkan Hyoyeon atas tindakan pemukulan pada Minggu (30/03) tak lain adalah Kim Jun Hyung (34), pria yang dipacari Hyoyeon selama 2 tahun.

Hyoyeon dan Kim Jun Hyung kabarnya telah berpacaran selam 2 tahun setelah dikenalkan oleh teman mereka. Namun hubungan keduanya juga sempat mengalami putus nyambung hingga keduanya diduga kembali berpacaran setelah Hyoyeon dan Kim Jun Hyung kembali terlihat bersama di Gangnam bulan lalu.

Baca juga: Tersebar Video Sooyoung Nari Bareng SNSD di Hadapan Pacar Saat Rayakan Ultah

Seorang sumber juga mengatakan jika pria yang melaporkan Hyoyeon ke polisi tersebut memang pacarnya. “Setelah insiden tersebut mereka masih mesra. Namun masih tak jelas hubungan mereka sekarang apa. Setelah bercandaan tersebut menjadi masalah yang besar, sepertinya keduanya jadi sulit untuk dapat terus bertemu,” ujar sumber tersebut dilansir Allkpop.

Hubungan asmara antara Hyoyeon dan Kim Jun Hyung memang telah berhembus di media sejak April 2013 lalu, setelah beberapa bukti yang ditemukan netizen mengenai kedekatan keduanya. Hyoyeon dan Kim Jun Hyung juga pernah dikabarkan berlibur bersama ke Thailand dan Hong Kong, namun saat itu pihak SM Entertainment memilih untuk bungkam terhadap skandal tersebut.

(ncl/image: allkpop)

Artikel terkait:
Terlibat Kasus Pemukulan, Hyoyeon SNSD Sempat Dilaporkan ke Polisi!
Ini Dia Sosok Pria Nyaris Sempurna yang Dirumorkan Pacaran dengan Hyoyeon SNSD
Hyoyeon SNSD Pacaran Dengan Pria Lulusan Amerika?

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)