home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria yang Dipukul oleh Hyoyeon SNSD Ternyata Pria yang Dipacarinya Selama 2 Tahun

Jumat, 04 April 2014 11:19 by ningcil | 14533 hits
Pria yang Dipukul oleh Hyoyeon SNSD Ternyata Pria yang Dipacarinya Selama 2 Tahun
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir sama seperti skandal percintaan yang melibatkan dua member SNSD sebelumnya, YoonA dan Sooyoung yang hampir berdekatan dipublikasikan, kini dua member SNSD lainnya juga mengumumkan hubungan asmara mereka di hari yang sama.

Pada Jumat (04/04), media Korea Sports Seoul melaporkan dua skandal yang menghebohkan, yaitu Tiffany yang berpacaran dengan Nichkhun 2PM, serta Hyoyeon yang juga berpacaran dengan pria lulusan AS, Kim Jun Hyung. Setelah sebelumnya membahas tentang Tiffany, kini giliran Hyoyeon yang kisah asmaranya yang dikupas.

Dreamers, masih ingatkah dengan skandal hubungan asmara Hyoyeon bersama seorang pria dengan latar belakang luar biasa bernama Kim Jun Hyung pada April 2013 lalu? Atau masih segar diingatan, sosok teman pria Hyoyeon yang sempat melaporkan Hyoyeon ke polisi atas kasus pemukulan yang secara tak disengaja?

Yap, dua berita tersebut ternyata menyambung menjadi satu dalam berita terbaru yang dirilis oleh Sports Seoul. Menurut laporan, seorang teman pria yang sebelumnya melaporkan Hyoyeon atas tindakan pemukulan pada Minggu (30/03) tak lain adalah Kim Jun Hyung (34), pria yang dipacari Hyoyeon selama 2 tahun.

Hyoyeon dan Kim Jun Hyung kabarnya telah berpacaran selam 2 tahun setelah dikenalkan oleh teman mereka. Namun hubungan keduanya juga sempat mengalami putus nyambung hingga keduanya diduga kembali berpacaran setelah Hyoyeon dan Kim Jun Hyung kembali terlihat bersama di Gangnam bulan lalu.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Seorang sumber juga mengatakan jika pria yang melaporkan Hyoyeon ke polisi tersebut memang pacarnya. “Setelah insiden tersebut mereka masih mesra. Namun masih tak jelas hubungan mereka sekarang apa. Setelah bercandaan tersebut menjadi masalah yang besar, sepertinya keduanya jadi sulit untuk dapat terus bertemu,” ujar sumber tersebut dilansir Allkpop.

Hubungan asmara antara Hyoyeon dan Kim Jun Hyung memang telah berhembus di media sejak April 2013 lalu, setelah beberapa bukti yang ditemukan netizen mengenai kedekatan keduanya. Hyoyeon dan Kim Jun Hyung juga pernah dikabarkan berlibur bersama ke Thailand dan Hong Kong, namun saat itu pihak SM Entertainment memilih untuk bungkam terhadap skandal tersebut.

(ncl/image: allkpop)

Artikel terkait:
Terlibat Kasus Pemukulan, Hyoyeon SNSD Sempat Dilaporkan ke Polisi!
Ini Dia Sosok Pria Nyaris Sempurna yang Dirumorkan Pacaran dengan Hyoyeon SNSD
Hyoyeon SNSD Pacaran Dengan Pria Lulusan Amerika?

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)