home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Adik Sungyeol Infinite Bintangi di Video Musik Terbaru ToHeart!

Jumat, 04 April 2014 16:04 by citra09 | 5968 hits
Wah, Adik Sungyeol Infinite Bintangi di Video Musik Terbaru ToHeart!
gurupop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mempromosikan lagu ‘Delicious’, sub unit Key SHINee dan Woohyun Infinite siap untuk kembali dengan lagu terbaru berjudul ‘Tell Me Why’. ToHeart juga akan memanjakan fans dengan perilisan video musik lagu tersebut yang ternyata dibintangi oleh adik Sungyeol Infinite!

Baru-baru ini, Woollim Entertainment, selaku agensi Infinite mengungkap bahwa adik Sungyeol, yang juga merupakan trainee Woollim Entertainment, Lee Dayeol akan memberikan penampilan perdananya dengan membintangi video musik terbaru ToHeart.

“Adik laki-laki Sungyeol Infinite dan trainee Woollim Entertainment, Lee Dayeol telah menyelesaikan kegiatan syuting video musik terbaru ToHeart yang berjudul ‘Tell Me Why’,” tutur Woollim, dilansir Enewsworld sambil mengunggah potongan foto kegiatan syuting Lee Dayeol.

Baca juga: Kim Myungsoo dan Sungyeol INFINITE Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Lee Da Yeol merupakan adik laki-laki Sungyeol yang lahir di tahun 1993 dan kini telah berusia 21 tahun. Ia telah menjalani training di Woollim selama sekitar 2 tahun. Sebelumnya, ia pernah muncul dalam program variety show Infinite berjudul ‘Sesame Player’ dan juga ‘Law of the Jungle’ saat Sungyeol menjadi bintang tamunya.

Selama menjadi training, Dayeol juga pernah bekerja sebagai back dancer di setiap penampilan duo Tasty, yang juga merupakan artis di bawah naungan Woollim Entertainment. Sementara itu, lagu terbaru ToHeart yang berjudul ‘Tell Me Why’ akan mulai dibawakan pada 7 April mendatang.

(ctr/photo: gurupop, Woollim Ent)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)