home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bom 2NE1 Ceritakan Kegigihannya Audisi Puluhan Kali di YG Entertainment

Sabtu, 05 April 2014 19:00 by citra09 | 8391 hits
Park Bom 2NE1 Ceritakan Kegigihannya Audisi Puluhan Kali di YG Entertainment
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para idola K-Pop, untuk bisa sesukses sampai saat ini, tentu saja mereka melalui usaha yang cukup keras, salah satunya adalah dengan mengikuti audisi di berbagai agensi. Hal ini pun juga dialami oleh Park Bom sebelum menjadi member 2NE1.

Saat menjadi bintang tamu dalam program MBC FM yang dipandu Kim Shin Young, Park Bom pun menceritakan kegigihannya mengikuti audisi selama 3 tahun berturut-turut di YG Entertainment, sebelum akhirnya training dan debut.

“Aku audisi selama 3 tahun, aku mengikuti audisi setiap bulan. Aku rasa aku audisi lebih dari puluhan kali,” tutur Park Bom. Saat ditanya mengapa ia selalu gagal, wanita 30 tahun ini menuturkan, “Aku tak tahu. Mungkin karena aku tak begitu bagus saat itu.”

Ia melanjutkan, “Saat audisi pertama kali, aku menyanyikan lagu milik Christina Aguilera yang berjudul ‘I Turn To You’. Sayangnya aku sekarang sudah lupa liriknya.”

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Meski sempat ditolak beberapa kali, namun Park Bom mengaku tak menyerah dan terus mengikuti di agensi yang juga menaungi Big Bang tersebut dengan mengatakan, “Aku tak mengikuti audisi yang diadakan agensi lain. Fakta bahwa CEO Yang Hyun Suk terus tak meloloskanku membuatku sangat kesal.”

“Akupun berpikir bahwa jika aku terus mengikuti nasihatnya dan terus mengikuti audisi masuk YG family, aku akan bisa sukses sebagai penyanyi. Dan aku benar,” lanjutnya lagi. Wah, kegigihan Park Bom patut diacungi jempol nih!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)