home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata So Ji Sub Soal Perkembangan Yoo Seung Ho di Masa Wamilnya

Sabtu, 05 April 2014 16:00 by pearl | 16645 hits
Ini Kata So Ji Sub Soal Perkembangan Yoo Seung Ho di Masa Wamilnya
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor tampan Yoo seung Ho yang kini tengah menjalani wajib militer memang sering sekali disebut sebagai ‘doppelganger’ atau kembaran seniornya di dunia akting, yaitu So Ji Sub. Yap, rupanya keduanya pun mempunyai hubungan akrab yang dijalin selama ini.

Dalam interviewnya bersama sebuah majalah, So Ji Sub pun menceritakan sedikit mengenai ‘adik’ nya ini yang sempat mengunjungi dirinya di set syuting ketika mendapat liburan dari kegiatan pelatihan militernya.

Berbeda 15 tahun dengan Yoo Seung Ho, So Ji Sub memperhatikan sekali bagaimana perubahan aktor drama Missing You sebelum dan sesudah menjalani wajib militer, “Mungkin karena aku lama tak bertemu dengannya, namun ia benar-benar seperti seorang lelaki sekarang. Aku penasaran bagaimana nantinya saat ia keluar dari militer,” tutur So Ji Sub seperti dilansir dari MWave.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Yoo Seung Ho yang sudah masuk dalam pelatihan militer sejak awal tahun 2013 lalu ini mengalami perkembangan pesat di pelatihannya sampai-sampai dipilih sebagai seorang asisten instruktur. Tak heran bahwa perkembangannya ini pun sampai membuat sang senior bangga ketika melihatnya kembali setelah sekian lama.

Sepertinya akan seru ya kalau So Ji Sub dan Yoo Seung Ho bermain dalam proyek yang sama, setuju nggak Dreamers? ^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)