home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk Rayakan Ultah Bareng Super Junior-M dan Fans

Minggu, 06 April 2014 14:11 by ningcil | 6052 hits
Eunhyuk Rayakan Ultah Bareng Super Junior-M dan Fans
twitter.com/allrisesilver

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan ulang tahun bertepatan dengan masa promosi mini album ‘Swing’ bersama Super Junior-M memang menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Eunhyuk Super Junior. Dancing machine Super Junior yang berulang tahun pada Jumat (04/04)  lalu pun merayakan ulang tahunnya bersama member sub-grup Super Junior-M dan juga fans.

Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tersebut, Eunhyuk pun mengunggah foto dirinya bersama member Super Junior lainnya seperti Kyuhyun, Zhuomi, Henry, dan Sungmin. Dalam foto tersebut tampak para member Super Junior-M yang masih berkostum rapi setelah tampil untuk lagu terbaru mereka ‘Swing’ di program musik.

Foto tersebut juga memperlihatkan Eunhyuk yang sedang memegang kue ulang tahun tiramisu yang diketahui hadiah dari sang maknae Kyuhyun. Eunhyuk menulis, “Tirami-kyu! Dengan ia membelikan aku kue romantis seperti ini, aku jadi berpikir bahwa ini tak seperti dia yang biasanya. Kyu.. seseorang sepertimu...”

Tak hanya hadiah dari Kyuhyun, para fans Eunhyuk di seluruh dunia pun menghadiahi sang idola dengan trending topic world wide di Twitter. Oleh karena itu, Eunhyuk pun menunjukkan rasa terima kasihnya dengan memberikan hadiah untuk para fans.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Para fans yang hadir untuk menonton penampilan Super Junior-M secara langsung pun diberikan kejutan berupa paket yang berisi kue beras. Kue tersebut tambah istimewa dengan pesan yang ditulis sendiri oleh Eunhyuk.

Selamat ulang tahun, Eunhyuk!

(ncl/ image: twitter & facebook)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)