home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Terima Pesan Video Dari Eunji A-Pink & Shin Bora di 'Four Sons One Daughter'

Senin, 07 April 2014 10:18 by pearl | 5339 hits
Kim Woo Bin Terima Pesan Video Dari Eunji A-Pink & Shin Bora di 'Four Sons One Daughter'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi anak bungsu terbaru dalam variety show keluarga MBC 'Four Sons One Daughter', kedua ‘saudara’ Kim Woo Bin yang telah hadir menjadi bintang tamu sebelumnya pun ikut berbagi tips seru mengenai saudara-saudara mereka yang lain.

Kim Gura, Lee Honey, Kim Min Jong, Kim Jae Won dan Seo Jang Hoon perankan empat bersaudara dalam variety show yang memfokuskan kegiatan keluarga di pinggiran kota besar atau desa. Woobin sebagai adik lelaki mereka pun merasakan bagaimana serunya berkegiatan di segarnya udara pedesaan sembari bercocok tanam dan lainnya.

Saat mereka berlima sedang beristirahat, Eunji dan Shin Bora pun mengirimkan pesan video untuk sang aktor sembari mengomentari empat orang saudara yang lain. Dengan aksen busan yang imut, Eunji pun memberikan salamnya pada Woobin lewat video dan langsung membeberkan pendapatnya mengenai senior-seniornya dalam variety show ini.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

“Kim Gura oppa susah diminta untuk mengerjakan sesuatu, kamu harus memotivasinya dulu baru ia mau. Kalau Jae won oppa paling disukai oleh orang tua dan kamu harus dekat-dekat dengannya,” kata Eunji. Shin Bora pun memberikan pesan yang kurang lebih tidak berbeda namun sang komedian lebih santai mengomentari keempat member tersebut .

Seperti misalnya berkomentar kalau Kim min Jong ini susah melakukan apapun dan sering terlihat lelah. Komentar blak-blakan Shin Bora pun sukses membuat kelima orang ini tertawa. Setelah Kim Woo Bin, kira-kira siapa lagi selebritis yang akan ikut Kim Gura dkk untuk menghabiskan waktu dipinggir kota ya Dreamers? 

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)