home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Penampilan ’Berani’ Kristen Stewart di Film Terbarunya!

Minggu, 06 April 2014 23:00 by Dits | 8770 hits
Ini Dia Penampilan ’Berani’ Kristen Stewart di Film Terbarunya!
wallnest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan bagi seorang bintang bisa jadi hal utama untuk bertahan di dunia hiburan, maka tak heran para aktor dan aktris rela mengubah dirinya demi menunjang karirnya. Seperti yang dilakukan oleh pemeran utama ‘Twilight’ Kristen Stewart yang baru saja mengubah penampilannya.

Dilansir dari laman Digitalspy, mantan pacar Robert Pattinson yang biasanya terlihat dengan rambut berwarna gelap kini hadir dengan penampilan rambut yang lebih terang. Demi film terbarunya yang berjudul ‘American Ultra’, Stewart berusaha tampil total dengan berani mengubah warna rambutnya dari warna cokelat gelap menjadi warna oranye menyala.

Hal ini terungkap dari sebuah foto yang diunggah akun Instagram salon Maison de Cheveux pada Jumat (04/4). Salon yang berlokasi di New Orleans ini adalah salon yang dipilih Stewart untuk mengubah penampilan rambutnya jadi lebih ‘berani’.

Dalam peran barunya di film ‘American Ultra’, Stewart akan berakting dengan John Leguizamo, Uma Thurman dan Jesse Eisenberg. Film ini merupakan film komedi laga yang menceritakan tentang tokoh utama (Eisenberg) dan pacarnya (Stewart) yang menjadi target sebuah perusahaan yang dikelola oleh pemerintah, Eisenberg diburu pemerintah karena masa lalunya. 

Baca juga: Penampilan Baru Zayn Malik Bikin 'Shock' Fans!

Film ini akan disutradarai oleh Nima Nourzadeh, sedangkan naskahnya ditulis oleh Chronicle yang sebelumnya pernah menggarap Max Landis. 'American Ultra’ rencananya akan memulai syuting pada 14 April, dan dirilis pada tahun 2015 mendatang.

Selain akan terlibat dalam produksi film terbaru, Kristen Stewart juga akan disibukan dengan promo beberapa film yang telah selesai digarap, film itu adalah ‘Camp X-Ray’, ‘Sils Maria’, ‘Equals’ dan sebuah film indie drama berjudul ‘Still Alice’.

Nah, gimana menurut Dreamers penampilan terbaru Kristen? yes or no? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)