home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen dan Baekhyun Lengkapi Perilisan Teaser Individu Comeback EXO!

Senin, 07 April 2014 10:19 by citra09 | 2405 hits
Chen dan Baekhyun Lengkapi Perilisan Teaser Individu Comeback EXO!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal sekitar satu minggu jelang showcase comebacknya, EXO pun akhirnya menutup perilisan teaser individu para membernya, lewat penampilan yang masih misterius dari dua main vocal, Baekhyun dan Chun.

Melalui berbagai akun resminya, pada Senin (07/04), SM Entertainment akhirnya merilis teaser dua member terakhir, Baekhyun dan Chen yang masih melanjutkan dua konsep berbeda, yaitu black and white.

Dalam teaser tersebut, Chen terlihat mengenakan setelan outfit serba hitam sambil menatap tajam ke arah kamera, sementara Baekhyun tampil serba putih dengan tatapan lembut, yang menunjukkan perbedaan karakter keduanya.

Sebelumnya, EXO juga telah merilis teaser milik Suho dan Xiumin dengan konsep yang sama dengan member sebelumnya pada Minggu (06/04). Dengan dirilisnya teaser para member EXO, fans pun mulai menebak-nebak konsep terbaru untuk comeback EXO kali ini.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Melihat adanya perbedaan karakter di setiap teaser individu yang dirilis, beberapa netizen menebak bahwa ada dua konsep berbeda, seperti ‘phantom vs masked men’ atau ‘devils vs angels’. Seperti yang diungkap sebelumnya, EXO akan comeback dengan formasi EXO-K dan EXO-M yang masing-masing akan fokus promosi di Korea dan Cina.

Sebelum memulai kegiatan promosi mini albumnya, EXO akan menggelar showcase pada 15 April mendatang di Jamsil Arena, Seoul. Ada yang sudah bisa menebak konsep terbaru EXO, Dreamers?

(ctr/photo cr: SM Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)