home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adik Sungyeol Infinite Kejar Cinta Moon Ga Young dalam MV 'Tell Me Why' ToHeart

Senin, 07 April 2014 18:08 by citra09 | 6069 hits
Adik Sungyeol Infinite Kejar Cinta Moon Ga Young dalam MV 'Tell Me Why' ToHeart
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mempromosikan lagu ‘Delicious’, sub unit Key SHINee dan Woohyun Infinite, ToHeart siap untuk kembali dengan lagu terbaru berjudul ‘Tell Me Why’. ToHeart juga memanjakan fans dengan perilisan video musik lagu tersebut yang dibintangi oleh adik Sungyeol Infinite, Lee Dayeol.

Dalam lagu yang bercerita tentang pria yang tak membiarkan orang yang dicintainya ini, adik Sungyeol yang juga merupakan trainee Woollim Entertainment berperan sebagai pria tersebut yang tak membiarkan orang yang disayanginya pergi.

Dalam video tersebut, Lee Dayeol beradu akting dengan salah satu aktris cantik yang kini tengah naik daun setelah membintangi drama ‘Mimi’ bersama Changmin TVXQ, yaitu Moon Ga Young. Lee Dayeol yang bermimpi ditinggal pergi Moon Ga Young terlihat menunjukkan akting emosionalnya saat mengejar Moon Ga Young sebelum akhirnya terbangun.

Meski baru tampil perdana dalam sebuah video musik, namun pria berusia 20 tahun tersebut terlihat menunjukkan aktingnya dengan baik dalam video dari lagu yang siap dipromosikan pada Senin (07/04) tersebut.

Lee Da Yeol merupakan adik laki-laki Sungyeol yang lahir di tahun 1993 dan kini telah berusia 21 tahun. Ia telah menjalani training di Woollim selama sekitar 2 tahun. Ada yang sudah menyaksikan video ‘Tell Me Why’?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)