home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Kembali ‘Bongkar’ Bukti-bukti Hubungan Tiffany SNSD-Nichkhun 2PM Sejak 2009 Silam

Senin, 07 April 2014 14:47 by ningcil | 28982 hits
Netizen Kembali ‘Bongkar’ Bukti-bukti Hubungan Tiffany SNSD-Nichkhun 2PM Sejak 2009 Silam
doisongphapluat.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai selebriti yang namanya populer di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, tentu segala macam detail mengenai selebriti diperhatikan oleh para netizen. Yang paling sering mengundang ‘insting detektif’ dari para netizen biasanya berupa keterkaitan antara dua orang selebriti yang diduga menjalin hubungan spesial.

Seperti yang telah lama dilakukan oleh para netizen pada pasangan Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM. Jauh sebelum keduanya mempublikasikan hubungan asmara mereka, netizen pun telah mencurigai adanya sesuatu yang spesial diantara dua bintang Hallyu terkenal tersebut dengan mengumpulkan beberapa bukti.

Meski kedua pihak agensi menyatakan jika Tiffany dan Nichkhun baru menjalin hubungan asmara selama 4 bulan belakangan, ternyata netizen telah mulai mendiskusikan hubungan mereka sejak 2009 silam, seperti yang diberitakan oleh Kpopstarz.

Netizen mendapati benda-benda seperti kalung, gantungan dan sticker handphone, case iPad, kacamata, sepatu, jam tangan, hingga kaos dan sweater sama yang dikenakan oleh Tiffany dan Nichkhun, layaknya pasangan kekasih yang kerap menggunakan barang yang sama atau barang pasangan.

Ada juga foto Nichkhun yang mengunjungi backstage ‘The Fame’, musikal yang dibintangi oleh Tiffany. Nichkhun tampak berjalan ke belakang panggung dengan terlihat diantar oleh manajer SNSD.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Tak hanya itu, netizen juga mendapati keduanya bertukar kode di ucapan terimakasih di album masing-masing. Di album 2PM, Nichkhun menulis ‘The Silly little Young one’, yang diartikan oelh netizen merupakan nama Korea Tiffany yaitu Mi Young. Sementara Tiffany membalasnya di album SNSD dengan tulisan ‘the Silly bf’, tulisan ‘bf’ tersebut biasanya digunakan untuk singkatan dari boyfriend atau pacar.

Sementara itu, ‘investigasi’ yang dilakukan oleh netizen ini bukan kali pertamanya dilakukan pada idola K-Pop setelah sebelumnya ada pasangan L Infinite dan wanita ulzzang Kim Do Yeon yang akhirnya mengkonfirmasi hubungan mereka dan juga pasangan Victoria f(x) dan Changmin TVXQ, yang sayangnay dibantah oleh SM Entertainment.

Menurut Dreamers, siapa pasangan selebriti selanjutnya yang akan diinvestigasi oleh netizen dan terbukti kebenarannya?

(ncl)

Image: berbagai sumber

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)