home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Hibur 10 Ribu Penonton di Konser Amal Ulang Tahun Jackie Chan

Senin, 07 April 2014 19:58 by citra09 | 2951 hits
EXO Hibur 10 Ribu Penonton di Konser Amal Ulang Tahun Jackie Chan
SM Entertainment Weibo

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan ulang tahun ke-60, aktor laga ternama asal Hong Kong, Jackie Chan menggelar sebuah konser super megah yang dibarengi dengan acara amal. Konser bergengsi ini pun mengundang berbagai bintang tamu ternama, salah satunya adalah EXO.

Setelah sebelumnya telah diundang  ke konser amal ulang tahun Jackie Chan, EXO pun akhirnya terbang ke Beijing dan hadir ke acara tersebut pada Minggu (06/04), yang mendapat banyak respon antusias para fans yang hadir.

Tak tanggung-tanggung, grup pelantun ‘History’ ini tampil menghibur di hadapan sekitar 10 ribu penonton di Workers Stadium, Beijing. Sebagai perwakilan K-Pop, EXO pun mendapat respon yang sangat baik dari fans saat tampil di panggung megah tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tak hanya EXO, konser tersebut juga dihadiri bintang Asia papan atas lainnya, seperti Zhang Li Yin, Angela Chang, Nicholas Tse, Kim Hee Sun, JJCC, dan lainnya. Dalam konser tersebut, EXO membawakan dua hits andalannya, yaitu ‘Wolf’ dan ‘Growl’.

Salah satu member sekaligus main vocal EXO, Chen pun tampil membawakan lagu SM The Ballad berjudul ‘Breath’ dalam versi Mandarin bersama artis SM Entertainment yang juga hadir, yaitu Zhang Li Yin. Daebak!

(ctr/photo: Enewsworld)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)