home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Rayakan Ultah Siwon Tanpa Kehadiran Siwon Sendiri

Selasa, 08 April 2014 09:05 by ningcil | 7993 hits
Super Junior Rayakan Ultah Siwon Tanpa Kehadiran Siwon Sendiri
Mamonde

DREAMERSRADIO.COM - Senin (07/04) merupakan hari yang istimewa bagi Siwon Super Junior, karena pada hari tersebut salah satu member boyband papan atas Korea Selatan ini berulang tahun ke-28. Tak hanya fans di sleuruh dunia, para member Super Junior pun merayakan ulang tahun Siwon tersebut.

Namun tak seperti ulang tahun yang semestinya dirayakan bareng sang ‘birthday boy’, di ulang tahun kali ini, para member Super Junior duduk makan bersama untuk merayakan tersebut tanpa kehadiran Siwon sendiri.

Di hari ulang tahunnya tersebut, penyanyi sekaligus aktor ini tak bisa merayakannya bersama member Super Junior lainnya di Korea karena sedang menghadiri acara jumpa fans Jackie Chan di Beijing.

Meski tanpa kehadiran Siwon, para member Super Junior pun dengan kompak berkumpul untuk merayakan ulang tahun member visual Super Junior tersebut, seperti yang diunggah di akun Twitter Ryeowook pada Senin (07/04).

“Hari iga hehe! Selamat ulang tahun Siwon hyung!,” tulis Ryeowook sambil mengunggah foto dirinya dan para member Junior lainnya seperti Eunhyuk, Kangin, Donghae, Shindong, Sungmin, serta dua member Super Junior-M yaitu Henry dan Zhuomi, sedangkan Kyuhyun dan Heechul sepertinya tak ikut serta karena jadwal syuting mereka.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Sementara itu, para fans Siwon diseluruh dunia pun merayakan ulang tahun Siwon di sosial media khususnya Twitter dengan membuat trending topic menggunakan hashtag #HappySiwonDay.

Siwon juga tak mau kalah dengan menulis ucapan ulang tahun untuk dirinya sendiri dengan, “Well, happy birthday :^) lol,” beserta gambar kue ulang tahun yang menjadi ciri khas Siwon saat mengucapkan ulang tahun di Twitter.

Happy birthday Siwon! #HappySiwonDay

(ncl)

Image source: twitter.com/ryeong9

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)