home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Won Bin dan Lee Na Young Kembali Liburan Bersama ke Luar Negeri

Selasa, 08 April 2014 11:32 by ningcil | 4854 hits
Pasangan Won Bin dan Lee Na Young Kembali Liburan Bersama ke Luar Negeri
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa bulan setelah kabar mengenai hubungan asmara mereka dipublikasikan, pasangan selebriti papan atas Korea, Won Bin dan Lee Na Young memang selalu menarik perhatian publik. Setelah sebelumnya pernah diberitakan liburan bersama ke Paris, kini pasangan kekasih ini kembali dikabarkan liburan bersama ke luar negeri.

Kabar mengenai keberangkatan keduanya untuk liburan bersama ini muncul setelah Won Bin dan Lee Na Young terlihat bersama di bandara internasional Incheon pada Minggu (06/04) lalu. Pasangan yang hubungannya terungkap pada Juli 2013 lalu ini dikabarkan akan bertolak ke New York, Amerika Serikat.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan perwakilan keduanya pada E Daily seperti dikutip Allkpop. “Sebagai pasangan selebriti papan atas, mereka memang menarik perhatian, namun mereka dapat mengatasinya. Sangat senang melihat keduanya bersama,” ujar perwakilan Won Bin dan Lee Na Young tersebut.

Jika sebelumnya keberangkatan Won Bin dan Lee Na Young ke Paris dijelaskan dalam rangka urusan bisnis, kali keberangkatan pasangan ini ke New York juga kembali dipertanyakan.

Baca juga: Won Bin Gantikan Yang Donghwa untuk Debut Bersama Boy Group ATBO

“Kami tak bisa memberitahukan apa-apa mengenai jadwal mereka. Kami tak dapat mengkonfirmasi apa-apa mengenai hal ini,” ungkap perwakilan agensi yang menaungi pasangan tersebut, Eden 9.

Meski belum ada foto resmi mengenai keberadaan keduanya, namun publik sangat menunggu-nunggu waktu yang tepat bagi pasangan ini untuk segera tampil berdua di publik, seperti yang dilakukan oleh pasangan selebriti lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)