SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lindsay Lohan Kesal Gugatannya Ditolak

Selasa, 02 Oktober 2012 19:00 by miko | 4544 hits
Lindsay Lohan Kesal Gugatannya Ditolak
dreamersradio.com

Jika sebelumnya diberitakan Lindsay Lohan diberitakan mendapat pukulan, maka kini ia mengaku senang karena mengetahui gugatannya kepada staf anggota kongres yang menyerangnya di kamar hotel ditolak pengadilan setempat.

Perwakilan pihak Lindsay, Steve Honig, menyebut hal tersebut sebagai sesuatu yang menyedihkan dan memalukan. Ia juga menegaskan kalau bintang Liz & Dick tersebut diserang dan meminta pelaku mendapat hukuman.

Sekadar diketahui, Lindsay terlibat sebuah pertengkaran dengan Christian LaBella (25), pada 30 September 2012, di W Hotel Union Square.  Artis berusia 25 tahun itu mendapati pria yang bekerja untuk anggota kongres Partai Republik, John Shimkus, dari Illinois mengabadikan foto dirinya sejak pagi setelah berpesta melalui telepon genggam.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Lindsay langsung mengambil ponsel tersebut untuk menghapus gambar. Tetapi ia langsung diserang Christian ketika ia mengambil ponselnya. Lindsay pun terkejut ketika dihadang oleh Christian di lorong. Dia pun langsung menekan tombol alarm kebakaran untuk meminta pertolongan.

“Lindsay diserang pagi ini di sebuah hotel di New York. Sementara dia mendapat beberapa luka, dia tidak dilarikan ke rumah sakit. Penyerang sudah ditahan dan sekarang berada dalam tahanan. Lindsay telah bicara dengan petugas polisi, dan sangat senang bekerja sama selama penyelidikan,” ungkap Steve.

  • HOT !
    Selain musisi, perlahan kemampuan akting aktor dan aktris Korea juga semakin diakui di ranah Hollywood. Tak jarang mereka mendapatkan tawaran untuk debut di sana, seperti aktris pendatang baru asuhan JYP Entertainment yang bernama Ryu Won....
  • HOT !
    Bagi boy group yang debut di tahun 2012, maka tahun 2019 ini adalah masa di mana adanya diskusi untuk perpanjangan kontrak. Salah satunya adalah VIXX. Sayangnya, VIXX harus melepas salah satu membernya yang ingin mendirikan agensi sendiri....
  • HOT !
    Dua drama Korea yang dinantikan di tahun ini, KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ dan MBC ‘One Spring Night’ akhirnya menayangkan episode perdananya. Kedua drama ini sama sama menayangkan episode pertamanya pada 22 Mei....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)