home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Aksi Ricky Ujung, Pedangdut Asal Korea Selatan Pertama di Dunia!

Selasa, 08 April 2014 16:05 by citra09 | 15817 hits
Kocaknya Aksi Ricky Ujung, Pedangdut Asal Korea Selatan Pertama di Dunia!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Indonesia kini memang tengah dilanda demam musik populer asal Korea Selatan atau yang biasa disebut dengan K-Pop. Namun di balik merebaknya budaya K-Pop, siapa sangka bahwa salah satu musik kebanggaan Indonesia, yaitu dangdut juga disukai di negeri para idola K-Pop, Korea Selatan.

Yap, hal ini dibuktikan dengan salah seorang pria asal Korea Selatan bernama Hwang Woo Jung yang ternyata merupakan seorang pecinta musik dangdut! Tak main-main, ia bahkan menyebut dirinya sebagai pedangdut Korea pertama.

Dengan kecintaannya terhadap dangdut, ia pun menciptakan nama panggungnya sendiri layaknya para pedangdut di Indonesia, yaitu Ricky Ujung sambil menciptakan sebuah goyangan dangdut bernama ‘goyang ujung’.

Ricky Ujung juga memiliki lagu dangdut pertamanya yang berjudul ‘Mama Papa’ yang video musiknya telah diunggah ke YouTube sejak akhir Maret lalu. Lirik dalam bahasa Indonesia yang diucapkan Ricky pun sudah cukup fasih sehingga asyik didengarkan, ditambah dengan irama dangdut modern yang cukup ear-catchy.

Ricky Ujung 1st Korea Dangdut Singer!! I Love Indonesia!! I Love Dangdut!! Everybody!! Goyang Ujung!!,” tulis Ricky dalam deskripsi video berdurasi sekitar 3 menit tersebut, yang menunjukkan kecintaannya terhadap musik dangdut.

Lokasi syuting video musik nya sendiri pun mengambil latar landmark kota Seoul seperti Namsan Tower, Gwanghwamun Plaza, dan lokasi pusat perbelanjaan lainnya. Lagu ‘MamaPapa’ sendiri menceritakan tentang perkenalan dengan seorang wanita plus rayuan gombal, ditambah aksi kocak Ricky dalam video tersebut. 

Wah, sudah ada yang saksikan aksi Ricky Ujung? Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)