SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang, Psy, dan Lainnya Akan Jadi Pemegang Saham YG Entertainment!

Selasa, 08 April 2014 16:13 by citra09 | 4292 hits
Big Bang, Psy, dan Lainnya Akan Jadi Pemegang Saham YG Entertainment!
YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu agensi raksasa Korea Selatan, YG Entertainment tentu memiliki jumlah kekayaan saham yang cukup fantastis. Kini, agensi yang baru saja mendebutkan Akdong Musician tersebut dikabarkan telah memberikan sebagian saham kepada para artisnya!

Baru-baru ini, pemegang saham utama YG Entertainment, Yang Hyun Suk dan Yang Min Suk dikabarkan telah memutuskan untuk mentransfer 81.400 lembar saham kepada sekitar 18 idola dan aktor di agensinya, termasuk Psy dan Big Bang.

“Pemegang saham terbesar, CEO Yang Hyun Suk dan Yang Min Suk telah melakukan transfer pembelian saham mereka sebanyak 81.400 lembar yang dilakukan lebih awal kepada 18 artis dan aktor di agensinya, termasuk Psy, Big Bang, dan lainnya,” tutur perwakilan YG, dilansir Allkpop.

Baca juga: Gaya 'Swag Couple' Bobby iKON dan Lisa Black Pink untuk Koleksi NONA9ON S/S 2017

Ini merupakan pertama kalinya pemegang saham utama dan CEO dari sebuah perusahaan hiburan membagikan hak sahamnya kepada artis di agensinya. Dengan keputusan tersebut, maka 18 artis YG yang ditunjuk tersebut akan berpartisipasi dalam mengelola dan mengatur perusahaan.

Sebelumnya, YG telah mengadakan pertemuan dan memutuskan sekitar 51.2 miliar won untuk hak pembelian saham di awal. Wow, YG Entertainment daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hampir setiap saat pasti ada saja momen menghebohkan yang ramai jadi perbincangan media sosial. Baru baru ini, Gong Yoo menjadi topik hangat pembicaraan. Bukan karena karya barunya, melainkan penggemar yang menemukan kembarannya di negara lain....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ChoA yang memutuskan untuk hengkang dari AOA. Meski sudah merilis pernyataan bahwa keluar dari grup karena alasan depresi dan insomnia, namun rumor seputar percintaan hingga pernikahannya masih ikut mengiringi....
  • HOT !
    Usai WINNER, iKON, dan G Dragon, kini giliran grup termuda YG Entertainment, Black Pink yang menyapa penggemarnya dengan karya baru. Pada Kamis (22/06) sore, keempat cewek cantik ini resmi comeback dengan meluncurkan single baru berjudul ‘As If It Last’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)