SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang, Psy, dan Lainnya Akan Jadi Pemegang Saham YG Entertainment!

Selasa, 08 April 2014 16:13 by citra09 | 4297 hits
Big Bang, Psy, dan Lainnya Akan Jadi Pemegang Saham YG Entertainment!
YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu agensi raksasa Korea Selatan, YG Entertainment tentu memiliki jumlah kekayaan saham yang cukup fantastis. Kini, agensi yang baru saja mendebutkan Akdong Musician tersebut dikabarkan telah memberikan sebagian saham kepada para artisnya!

Baru-baru ini, pemegang saham utama YG Entertainment, Yang Hyun Suk dan Yang Min Suk dikabarkan telah memutuskan untuk mentransfer 81.400 lembar saham kepada sekitar 18 idola dan aktor di agensinya, termasuk Psy dan Big Bang.

“Pemegang saham terbesar, CEO Yang Hyun Suk dan Yang Min Suk telah melakukan transfer pembelian saham mereka sebanyak 81.400 lembar yang dilakukan lebih awal kepada 18 artis dan aktor di agensinya, termasuk Psy, Big Bang, dan lainnya,” tutur perwakilan YG, dilansir Allkpop.

Baca juga: YG Entertainment Tanggapi Aksi Boikot yang Dilakukan Fans iKON

Ini merupakan pertama kalinya pemegang saham utama dan CEO dari sebuah perusahaan hiburan membagikan hak sahamnya kepada artis di agensinya. Dengan keputusan tersebut, maka 18 artis YG yang ditunjuk tersebut akan berpartisipasi dalam mengelola dan mengatur perusahaan.

Sebelumnya, YG telah mengadakan pertemuan dan memutuskan sekitar 51.2 miliar won untuk hak pembelian saham di awal. Wow, YG Entertainment daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    17 Agustus menjadi hari yang penting dan bersejarah, di mana mengingatkan bangsa Indonesia pada perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan tanah air. Sehubungan dengan itu, apa sih arti merdeka menurut Dalila Azkadiputri atau lebih dikenal dengan Dea yang juga mantan vokalis Hivi?...
  • HOT !
    Sempat beredar kabar kalau Ben Affleck akan hengkang dari film 'The Batman'. Kabar tersebut muncul saat adik dari Ben, Casey Affleck berbicara mengenai rumor kakaknya dalam film ‘The Batman’. Ia menyebut kakaknya tidak akan kembali memerankan Batman. ...
  • HOT !
    Katy Perry mengumumkan bahwa konsernya Witness: The Tour yang akan dimulai di Columbus, Ohio, pada 7 September 2017 itu mengalami penundaan. Katy meminta maaf kepada para fans yang sudah menantikan konsernya tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)