home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang, Psy, dan Lainnya Akan Jadi Pemegang Saham YG Entertainment!

Selasa, 08 April 2014 16:13 by citra09 | 4435 hits
Big Bang, Psy, dan Lainnya Akan Jadi Pemegang Saham YG Entertainment!
YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu agensi raksasa Korea Selatan, YG Entertainment tentu memiliki jumlah kekayaan saham yang cukup fantastis. Kini, agensi yang baru saja mendebutkan Akdong Musician tersebut dikabarkan telah memberikan sebagian saham kepada para artisnya!

Baru-baru ini, pemegang saham utama YG Entertainment, Yang Hyun Suk dan Yang Min Suk dikabarkan telah memutuskan untuk mentransfer 81.400 lembar saham kepada sekitar 18 idola dan aktor di agensinya, termasuk Psy dan Big Bang.

“Pemegang saham terbesar, CEO Yang Hyun Suk dan Yang Min Suk telah melakukan transfer pembelian saham mereka sebanyak 81.400 lembar yang dilakukan lebih awal kepada 18 artis dan aktor di agensinya, termasuk Psy, Big Bang, dan lainnya,” tutur perwakilan YG, dilansir Allkpop.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Ini merupakan pertama kalinya pemegang saham utama dan CEO dari sebuah perusahaan hiburan membagikan hak sahamnya kepada artis di agensinya. Dengan keputusan tersebut, maka 18 artis YG yang ditunjuk tersebut akan berpartisipasi dalam mengelola dan mengatur perusahaan.

Sebelumnya, YG telah mengadakan pertemuan dan memutuskan sekitar 51.2 miliar won untuk hak pembelian saham di awal. Wow, YG Entertainment daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)