SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Swedia Lasse Lindh Isi Soundtrack Drama Korea ‘Angel Eyes’

Selasa, 08 April 2014 20:32 by citra09 | 9996 hits
Penyanyi Swedia Lasse Lindh Isi Soundtrack Drama Korea ‘Angel Eyes’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya jalan ceritanya, serial drama Korea juga dikenal dengan original soundtrack (OST) nya yang tak kalah bagus. Tak heran jika banyak soundtrack drama Korea yang berhasil masuk dalam chart, bersaing dengan lagu para idola K-Pop.

Keunikan dari original soundtrack drama Korea pun terdapat pada penyanyinya yang tak hanya berasal dari Korea, tetapi juga menggaet penyanyi dari luar negeri, salah satunya adalah penyanyi asal Swedia bernama Lasse Lindh.

Melanjutkan partisipastinya dalam berbagai soundtrack drama Korea, penyanyi beraliran indie tersebut pun kembali ‘meminjamkan’ suaranya untuk drama weekend terbaru SBS yang berjudul ‘Angel Eyes’.

Pada Senin (07/04), Lasse Lindh merilis lagu untuk soundtrack drama yang dibintangi Goo Hye Sun tersebut berjudul ‘Run To You’, yang diciptakan oleh pengarah musik Nam Hye Seung, dengan lirik yang ditulis sendiri oleh Lasse Lindh.

Lagu tersebut bisa kita dengarkan dalam dua episode pertama drama tersebut, yang pas menggambarkan kisah cinta pertama antara tokoh Park Dong Joo (diperankan Kang Ha Neul) dan Yoon Soo Wan (Nam Ji Hyun).

Sebelumnya, Lasse Lindh juga pernah berpartisipasi dalam soundtrack drama Korea lainnya, seperti MBC ‘Soul Mate’ dan tvN ‘I Need Romance’. Ada yang sudah mendengarkan lagunya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Makin mantap menjalani hubungan, pasangan selebriti Indonesia, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yakin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Fairuz yang juga adalah anak penyanyi dangdut senior A Rafiq ini akan mengikat janji suci dengan Sonny Septian yang diketahui adalah adik dari selebriti Elma Theana....
  • HOT !
    Fenomena film adaptasi masih menjamur di industri Hollywood hingga kini, salah satunya adalah adaptasi kisah seru dari video game. Namun ternyata hal itu tidak mudah karena tak semua film adaptasi video game diterima baik terutama oleh fans game originalnya....
  • HOT !
    Satu lagi aktor sekaligus solois Korea yang akan meninggalkan kita sejenak untuk melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yang baik. Yap, aktor kelahiran 1987, Seo In Guk akhirnya mengumumkan jadwal pasti wajib militernya sebentar lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)