SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Swedia Lasse Lindh Isi Soundtrack Drama Korea ‘Angel Eyes’

Selasa, 08 April 2014 20:32 by citra09 | 10813 hits
Penyanyi Swedia Lasse Lindh Isi Soundtrack Drama Korea ‘Angel Eyes’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya jalan ceritanya, serial drama Korea juga dikenal dengan original soundtrack (OST) nya yang tak kalah bagus. Tak heran jika banyak soundtrack drama Korea yang berhasil masuk dalam chart, bersaing dengan lagu para idola K-Pop.

Keunikan dari original soundtrack drama Korea pun terdapat pada penyanyinya yang tak hanya berasal dari Korea, tetapi juga menggaet penyanyi dari luar negeri, salah satunya adalah penyanyi asal Swedia bernama Lasse Lindh.

Melanjutkan partisipastinya dalam berbagai soundtrack drama Korea, penyanyi beraliran indie tersebut pun kembali ‘meminjamkan’ suaranya untuk drama weekend terbaru SBS yang berjudul ‘Angel Eyes’.

Pada Senin (07/04), Lasse Lindh merilis lagu untuk soundtrack drama yang dibintangi Goo Hye Sun tersebut berjudul ‘Run To You’, yang diciptakan oleh pengarah musik Nam Hye Seung, dengan lirik yang ditulis sendiri oleh Lasse Lindh.

Lagu tersebut bisa kita dengarkan dalam dua episode pertama drama tersebut, yang pas menggambarkan kisah cinta pertama antara tokoh Park Dong Joo (diperankan Kang Ha Neul) dan Yoon Soo Wan (Nam Ji Hyun).

Sebelumnya, Lasse Lindh juga pernah berpartisipasi dalam soundtrack drama Korea lainnya, seperti MBC ‘Soul Mate’ dan tvN ‘I Need Romance’. Ada yang sudah mendengarkan lagunya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris peran Ardina Rasti akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Tepat pada hari Sabtu (20/1), Rasti dinikahi oleh seorang duda bernama Arie Dwi Andika. Suasana pernikahan keduanya sempat dihiasi hujan dan angin....
  • HOT !
    Drama ‘Hwayugi’ terus menyajikan cerita menarik di setiap episodenya, ditambah dengan perkembangan hubungan dari dua karakter utama Son Oh Gong dan Jin Sun Mi (Sam Jang). Chemistry yang ditunjukkan pun sukses membuar penonton terbawa perasaan alias baper....
  • HOT !
    Apabila di tahun 2016 lalu, 'La La Land' disebut sebut sebagai film musikal terbaik sepanjang masa, nampaknya titel ini bisa direbut oleh salah satu film musikal yang dirilis pada akhir tahun 2017. Film yang dibintangi oleh Hugh Jackman, 'The Greatest Showman', dikabarkan hampir menyusul pendapatan film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone tersebut!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)