SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Swedia Lasse Lindh Isi Soundtrack Drama Korea ‘Angel Eyes’

Selasa, 08 April 2014 20:32 by citra09 | 10193 hits
Penyanyi Swedia Lasse Lindh Isi Soundtrack Drama Korea ‘Angel Eyes’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya jalan ceritanya, serial drama Korea juga dikenal dengan original soundtrack (OST) nya yang tak kalah bagus. Tak heran jika banyak soundtrack drama Korea yang berhasil masuk dalam chart, bersaing dengan lagu para idola K-Pop.

Keunikan dari original soundtrack drama Korea pun terdapat pada penyanyinya yang tak hanya berasal dari Korea, tetapi juga menggaet penyanyi dari luar negeri, salah satunya adalah penyanyi asal Swedia bernama Lasse Lindh.

Melanjutkan partisipastinya dalam berbagai soundtrack drama Korea, penyanyi beraliran indie tersebut pun kembali ‘meminjamkan’ suaranya untuk drama weekend terbaru SBS yang berjudul ‘Angel Eyes’.

Pada Senin (07/04), Lasse Lindh merilis lagu untuk soundtrack drama yang dibintangi Goo Hye Sun tersebut berjudul ‘Run To You’, yang diciptakan oleh pengarah musik Nam Hye Seung, dengan lirik yang ditulis sendiri oleh Lasse Lindh.

Lagu tersebut bisa kita dengarkan dalam dua episode pertama drama tersebut, yang pas menggambarkan kisah cinta pertama antara tokoh Park Dong Joo (diperankan Kang Ha Neul) dan Yoon Soo Wan (Nam Ji Hyun).

Sebelumnya, Lasse Lindh juga pernah berpartisipasi dalam soundtrack drama Korea lainnya, seperti MBC ‘Soul Mate’ dan tvN ‘I Need Romance’. Ada yang sudah mendengarkan lagunya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS menjadi salah satu grup idola K Pop pria yang kini sedang jadi perbincangan banyak orang di dunia termasuk Hollywood. Untuk itu, mereka melakukan serangkaian sesi wawancara dengan media disana saat menggelar tur konser dunia ‘Wings Tour’....
  • HOT !
    Bangtan Boys atau BTS menjadi salah satu grup idola K Pop pria yang sukses besar, tidak hanya di negaranya sendiri saja melainkan sudah menjalar ke Asia hingga dunia. Musik hasil karya mereka bahkan sudah diakui oleh musisi Hollywood kelas internasional....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Pelawak senior, Eko DJ meninggal dunia pada Senin (27/3) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kabar tersebut diketahui melalui rekan seprofesinya yang juga anggota Srimulat, Tarzan melalui sebuah pesan singkat kepada awak media....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)