home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Swedia Lasse Lindh Isi Soundtrack Drama Korea ‘Angel Eyes’

Selasa, 08 April 2014 20:32 by citra09 | 11484 hits
Penyanyi Swedia Lasse Lindh Isi Soundtrack Drama Korea ‘Angel Eyes’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya jalan ceritanya, serial drama Korea juga dikenal dengan original soundtrack (OST) nya yang tak kalah bagus. Tak heran jika banyak soundtrack drama Korea yang berhasil masuk dalam chart, bersaing dengan lagu para idola K-Pop.

Keunikan dari original soundtrack drama Korea pun terdapat pada penyanyinya yang tak hanya berasal dari Korea, tetapi juga menggaet penyanyi dari luar negeri, salah satunya adalah penyanyi asal Swedia bernama Lasse Lindh.

Melanjutkan partisipastinya dalam berbagai soundtrack drama Korea, penyanyi beraliran indie tersebut pun kembali ‘meminjamkan’ suaranya untuk drama weekend terbaru SBS yang berjudul ‘Angel Eyes’.

Pada Senin (07/04), Lasse Lindh merilis lagu untuk soundtrack drama yang dibintangi Goo Hye Sun tersebut berjudul ‘Run To You’, yang diciptakan oleh pengarah musik Nam Hye Seung, dengan lirik yang ditulis sendiri oleh Lasse Lindh.

Lagu tersebut bisa kita dengarkan dalam dua episode pertama drama tersebut, yang pas menggambarkan kisah cinta pertama antara tokoh Park Dong Joo (diperankan Kang Ha Neul) dan Yoon Soo Wan (Nam Ji Hyun).

Sebelumnya, Lasse Lindh juga pernah berpartisipasi dalam soundtrack drama Korea lainnya, seperti MBC ‘Soul Mate’ dan tvN ‘I Need Romance’. Ada yang sudah mendengarkan lagunya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)