SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Swedia Lasse Lindh Isi Soundtrack Drama Korea ‘Angel Eyes’

Selasa, 08 April 2014 20:32 by citra09 | 8012 hits
Penyanyi Swedia Lasse Lindh Isi Soundtrack Drama Korea ‘Angel Eyes’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya jalan ceritanya, serial drama Korea juga dikenal dengan original soundtrack (OST) nya yang tak kalah bagus. Tak heran jika banyak soundtrack drama Korea yang berhasil masuk dalam chart, bersaing dengan lagu para idola K-Pop.

Keunikan dari original soundtrack drama Korea pun terdapat pada penyanyinya yang tak hanya berasal dari Korea, tetapi juga menggaet penyanyi dari luar negeri, salah satunya adalah penyanyi asal Swedia bernama Lasse Lindh.

Melanjutkan partisipastinya dalam berbagai soundtrack drama Korea, penyanyi beraliran indie tersebut pun kembali ‘meminjamkan’ suaranya untuk drama weekend terbaru SBS yang berjudul ‘Angel Eyes’.

Pada Senin (07/04), Lasse Lindh merilis lagu untuk soundtrack drama yang dibintangi Goo Hye Sun tersebut berjudul ‘Run To You’, yang diciptakan oleh pengarah musik Nam Hye Seung, dengan lirik yang ditulis sendiri oleh Lasse Lindh.

Lagu tersebut bisa kita dengarkan dalam dua episode pertama drama tersebut, yang pas menggambarkan kisah cinta pertama antara tokoh Park Dong Joo (diperankan Kang Ha Neul) dan Yoon Soo Wan (Nam Ji Hyun).

Sebelumnya, Lasse Lindh juga pernah berpartisipasi dalam soundtrack drama Korea lainnya, seperti MBC ‘Soul Mate’ dan tvN ‘I Need Romance’. Ada yang sudah mendengarkan lagunya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)