SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipecat dari Pekerjaan, Produser ‘Iron Man ’ Jon Favreau Jadi Juru Masak di Film 'Chef'!

Selasa, 08 April 2014 20:00 by Dits | 3431 hits
Dipecat dari Pekerjaan, Produser ‘Iron Man ’ Jon Favreau Jadi Juru Masak di Film 'Chef'!
marquee.blogs.cnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun lalu Jon Favreau yang dikenal sukses memproduseri film terlaris ‘Iron Man’ dikabarkan akan menggarap sebuah film baru bergenre komedi. Kini, film komedi bertajuk ‘Chef’ tersebut telah secara resmi merilis sebuah trailer.

Dalam film ‘Chef’, Jon tak hanya berperan sebagai produser saja, namun ia turut menulis naskah dan menjadi salah satu pemeran utamanya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, trailer dalam film ini bercerita mengenai seorang juru masak bernama Carl Casper (Jon Favreau) yang bekerja disebuah restoran mewah El Lay yang berlokasi di Los Angeles, namun karena berbeda pendapat dengan pemilik restoran (Dustin Hoffman) ia pun dipecat dari pekerjaannya.

Carl pun sempat terlibat perang Twitter dengan seorang kritikus makanan (Oliver Platt) yang membuat dirinya menjadi trending topics. Namun, kehilangan pekerjaan tak membuat dirinya putus asa, Carl memutuskan kembali ke Miami dan memulai sebuah bisnis makanan.

Baca juga: Wow, Film Indi Komedi Sutradara Iron Man Menang Penghargaan Festival!

Ia pun menjalankan bisnis makanan dengan menggunakan truk (food truck) yang ia beli dari uang jerih payahnya. Dalam melakoni bisnisnya, Carl dibantu oleh keluarganya yang sebelumnya terasingkan olehnya.

Selain Jon Favreau yang akan membintangi film ‘Chef’, sejumlah selebriti papan atas Hollywood seperti Sofia Vergara yang berperan sebagai mantan istri Carl, aktor Marvel Robert Downey Jr, Scarlett Johansson dan John Leguizamo akan terlibat dalam film ini. Rencananya, film ‘Chef’ akan tayang di seluruh bioskop di AS mulai 9 Mei mendatang.

(dits)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)