home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Ingin Raih Penghargaan Pasangan Terbaik dengan Jun Ji Hyun!

Selasa, 08 April 2014 18:54 by ningcil | 6268 hits
Kim Soo Hyun Ingin Raih Penghargaan Pasangan Terbaik dengan Jun Ji Hyun!
entertainment.xin.msn.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran Kim Soo Hyun sejak membintangi drama laris ‘Man From the Stars’ memang langsung membuat namanya melesat naik. Ditemui di Beijing dalam acara jumpa fans pada (06/04), Kim Soo Hyun pun bahkan menerima plakat atas keberhasilannya mengumpulkan 2 milyar hits penonton dalam situs streaming Cina lewat drama ‘Man From the Stars’.

Dengan suksesnya ‘Man From the Stars’, Kim Soo Hyun pun ditanyai apakah dirinya cukup percaya diri untuk memborong berbagai penghargaan tertinggi atau daesang di tahun ini. Optimis mendapatkan penghargaan, Kim Soo Hyun pun tak lupa untuk mengajak Jun Ji Hyun untuk mendapatkan penghargaan bersamanya.

“Kurasa aku akan sangat senang jika aku menerima berbagai penghargaan. Aku ingin mendapat penghargaan Pasangan Terbaik dengan Jun Ji Hyun di akhir tahun ini,” ujarnya.

Meski menjadi pasangan yang difavoritkan banyak orang, Kim Soo Hyun mengaku jika dirinya tak terlalu banyak berkomunikasi dengan Jun Ji Hyun begitu drama mereka usai.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

“Kami sangat sibuk semenjak drama selesai dan kami tak dapat menghubungi satu sama lain,” aku Kim Soo Hyun. Namun ia mengaku jika ia tak dapat begitu saja melepaskan karakter Do Min Joon dari dalam dirinya.

“Aku masih tak dapat melepaskan karakter Do Min Joon. Aku ingin berperan sebagai pria jahat atau seseorang yang berkharisma jahat di proyekku selanjutnya,” lanjut Kim Soo Hyun.

Sebelumnya, Kim Soo Hyun dipasangkan dengan Suzy miss A sebagai pasangan yang terlihat serasi di saat musim semi. Wah, kira-kira publik lebih ingin melihat Kim Soo Hyun dengan Jun Ji Hyun atau dengan Suzy miss A ya?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)