SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemilu 2014, Personil The Overtunes Asyik Celupkan Jari ke Tinta di TPS!

Rabu, 09 April 2014 12:15 by syaifan | 4240 hits
Pemilu 2014, Personil The Overtunes Asyik Celupkan Jari ke Tinta di TPS!
sayhellotomyfantasy.blogs

DREAMERSRADIO.COM - Pesta Demokrasi Indonesia akhirnya kembali digelar pada Rabu (9/4) ini secara serentak di seluruh tanah air. Pemilihan Umum yang ditujukan untuk memilih anggota DPRD, DPR dan DPD Republik Indonesia ini diharapkan mampu menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang kompeten dalam memimpin bangsa ini.

Sebagai warga negara yang baik, tentu saja kita harus menyumbangkan hak pilih kita untuk menentukan masa depan negara kita tercinta ini. Hal itu juga lah yang membuat grup band pendatang baru, The Overtunes datang ke Tempat Pemungutan Suara untuk menyumbangkan suara mereka.

Sebagai pemilih pemula. Para personil The Overtunes tampak semangat untuk menentukan siapa pemimpin yang akan mereka pilih nanti. Dan lagi, mereka sepertinya keasyikan mencelupkan jari ke tinta berwarna ungu, Dreamers!

“Sudah memilih. Dan keasyikan nyelupin jari ke tinta. LOL XD,” kicau Mada Emmanuelle, bassit The Overtunes di Twitter pagi tadi.

Senada dengan sang adik, vokalis gitaris Reuben Nathaniel juga melakukan hal yang sama dan memamerkan jari yang sudah ia celupkan ke dalam tinta tersebut lewat akun Twitter-nya.

Baca juga: Cantik dan Menginspirasi Bersama Putih Langsat 'Brightspiration – Be The True You'

“Reuben sekarang sudah resmi jadi pemilih,” katanya.

Dari tiga personil The Overtunes, tampaknya hanya Mikha saja yang belum memiliki hak pilih. Dan dalam kicauan terakhirnya, The Overtunes pun menghimbau kepada para penggemar mereka agar ikut serta mensukseskan Pemilu 2014.

“Pemilu damai itu indah. Ayo kita sukseskan pemilu 2014,” tulis mereka.

Dreamers sendiri bagaimana, sudah tentukan pilihan terbaiknya untuk Indonesia? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)