home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemilu 2014, Personil The Overtunes Asyik Celupkan Jari ke Tinta di TPS!

Rabu, 09 April 2014 12:15 by syaifan | 4493 hits
Pemilu 2014, Personil The Overtunes Asyik Celupkan Jari ke Tinta di TPS!
sayhellotomyfantasy.blogs

DREAMERSRADIO.COM - Pesta Demokrasi Indonesia akhirnya kembali digelar pada Rabu (9/4) ini secara serentak di seluruh tanah air. Pemilihan Umum yang ditujukan untuk memilih anggota DPRD, DPR dan DPD Republik Indonesia ini diharapkan mampu menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang kompeten dalam memimpin bangsa ini.

Sebagai warga negara yang baik, tentu saja kita harus menyumbangkan hak pilih kita untuk menentukan masa depan negara kita tercinta ini. Hal itu juga lah yang membuat grup band pendatang baru, The Overtunes datang ke Tempat Pemungutan Suara untuk menyumbangkan suara mereka.

Sebagai pemilih pemula. Para personil The Overtunes tampak semangat untuk menentukan siapa pemimpin yang akan mereka pilih nanti. Dan lagi, mereka sepertinya keasyikan mencelupkan jari ke tinta berwarna ungu, Dreamers!

“Sudah memilih. Dan keasyikan nyelupin jari ke tinta. LOL XD,” kicau Mada Emmanuelle, bassit The Overtunes di Twitter pagi tadi.

Senada dengan sang adik, vokalis gitaris Reuben Nathaniel juga melakukan hal yang sama dan memamerkan jari yang sudah ia celupkan ke dalam tinta tersebut lewat akun Twitter-nya.

Baca juga: Cek Harga Tiket Konser Sarangiraneun Ireumeuro, Menghadirkan MAMAMOO, ONEUS dan The OverTunes

“Reuben sekarang sudah resmi jadi pemilih,” katanya.

Dari tiga personil The Overtunes, tampaknya hanya Mikha saja yang belum memiliki hak pilih. Dan dalam kicauan terakhirnya, The Overtunes pun menghimbau kepada para penggemar mereka agar ikut serta mensukseskan Pemilu 2014.

“Pemilu damai itu indah. Ayo kita sukseskan pemilu 2014,” tulis mereka.

Dreamers sendiri bagaimana, sudah tentukan pilihan terbaiknya untuk Indonesia? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)